Home Olahraga MotoGP Raih Podium Ketiga, Valentino Rossi Kian Yakin Bisa Tampil Gemilang Di MotoGP...

Raih Podium Ketiga, Valentino Rossi Kian Yakin Bisa Tampil Gemilang Di MotoGP 2018

0
Motorcycle Racing - Qatar Motorcycle Grand Prix - MotoGP race - Losail, Qatar - March 18, 2018 - Third-placed Movistar Yamaha MotoGP rider Valentino Rossi of Italy celebrates. REUTERS/Ibraheem Al Omari

Indoberita.com – Raih Podium Ketiga, Valentino Rossi Kian Yakin Bisa Tampil Gemilang Di MotoGP 2018. Valentino Rossi mampu mendulang hasil yang sempurna saat menjalani balapan di MotoGP Qatar 2018 pada hari Minggu (18/3). Valenitno Rossi yang sejak di mulainya race mengawali dari urutan ke 6, mampu tampil menekan dan sangat konsisten sejak star hingga berakhirnya pertandingan.

 

Valentino Rossi mampu mengalahkan pembalap muda lainnya  dengan berada di podium ke tiga. Hasil tersbeut mampu di dapat Valentino Rossi kala ia sukses membuat peningkatan pada mesin motornya. Perfoma Motor Yamaha M1 2018 memang sebelumnya kurang bisa di andalkan. namun berkat kerja keras dari tim dan dirinya, maka motornya bisa mengantarkan dirinya masuk di podium ke tiga.

 

Dengan hasil sempurna yang di dapat Rossi di race MotoGP Qatar 2018, Rossi mengaku kian percaya diri untuk menatap pertandingan balap MotoGP 2018. Valentino Rossi juga merasa keputusannya untuk memperpanjang kontrak dengan Yamaha tidak sia – sia. Selain bisa naik podium perdana di musim balap MotoGP 2018, Rossi juga berhasil membuat motornya semakin bertenaga.

 

“Saya sangat senang, saya harapkan lebih dari tahun lalu, dengan motor tahun ini saya merasa lebih baik. Marquez dan Dovizioso memiliki sesuatu yang lebih pada saat ini. Meski berada di belakangnya, tapi saya sangat senang menyelesaikan balapan di podium ketiga,” ungkap Rossi seperti dikutip dari Express.

 

“Mampu lolos dengan Dovizioso dan Marquez sangat positif. Saya hanya membuat satu kesalahan dengan (Johann) Zarco, setelah itu saya mencoba kompetitif, Saya tidak terkejut bagaimana perjalanannya hari ini, saya melihat dengan tepat apa yang saya harapkan. Kami harus mengerjakan indikasi yang telah kami kumpulkan.” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.