Home Sepakbola Liga Jerman Reina Kian Dekat Ke Bayern Munchen

Reina Kian Dekat Ke Bayern Munchen

0
Reina siap gabung Munchen

Indoberita.com – Usai di pinjamkan ke Napoli hampir di pastikan Pepe Reina akan memperkuat Munchen musim depan  setelah lolos menjalani tes medis. Dan penyelesaian detail transfer hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari pihak Munchen untuk bergabung secara permanen. Berita ini sudah di konfirmasi manajemen Muchen melalui Twitter.

“Selamat datang di Munih, @PReina25! Tes medis berjalan sukses kontrak akan ditandatangani besok#MiaSanMia,” kicaunya, dilansir Goal.com

Di Munchen Reina akan bereuni dengan Pep Guardiola karena dulu pernah beramain bersama saat masih membela Villareal. Kemungkinan besar kiper asal Spanyol ini hanya akan jadi cadangan kiper  pelapis Manuel Neuer. Namun Reina tetap antusias menyambut kesepakatan transfer ini.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan salah satu club terbaik di dunia dan saya datang kesini ingin memenangkan gelar sebanyak mungkin ” ungkap mantan kiper Napoli ini.

Sebelum memutuskan bergabung dengan FC Hollywood Reina bergabung dengan Liverpool Juli 2007 lalu dan memenangkan Piala FA dan Piala Liga selama di Anfield. Musim lalu, ia dipinjamkan ke Napoli karena pelatih Brendan Rodgers lebih memilih Simon Mignolet sebagai kiper utama. Di Napoli kiper plontos ini bermain di 30 pertandingan dan membawa Napoli finish di peringkat 3 akhir klasemen Liga Italia musim lalu.

Akan sulit bagi Reina menggeser kiper utama Munchen Manuel Neuer untuk menjadi kiper utama , Apalgi saat ini Neuer di anggap salah satu sebagi kiper terbaik di dunia di tambah pretasinya usai membawa Jerman juara piala dunia 2014 di Brasil.(WJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.