Resmi Barcelona Dapatkan Luis Suarez ~ INDOBERITA.com
Luis Suarez ke Barcelona

Resmi Barcelona Dapatkan Luis Suarez

Indoberita.com – Akhirnya club catalan Barcelona sukses mendapatkan buruannya Luis Suarez dari liverpool. Dalam situs resminya Barcelona membeberkan telah mengikat kontrak dengan Luis Suarez dengan durasi kontrak selama lima tahun. Namun untuk detail biaya transfers pemain asal uruguay ini belum di sebutkan secara terperinci. Namun di perkirakan Barcelona harus mengeluarkan biaya sekitar 75 juta Euro.

Meski Luis Suarez masih dalam tahap menjalani skorsing hukuman dari FIFA akibat tindakan tidak terpujinya saat menggigit pundak Chiellini dalam babak penyisihan group piala dunia di Brasil kemarin. Rupanya tidak menyurutkan niat club asal catalan tersebut untuk merekrutnya. Apalagi mereka baru kehilangan Alexis Shancez yang merapat ke Arsenal.

Kepindahan Luis Suarez ke Barcelona juga sudah di pertegas dari kubu Liverpool melalui halaman resmi situsnya. Nampaknya Liverpool mulai jengah dengan tindakan tidak terpuji Suarez yang sering merugikan the Red. Meskipun Suarez adalah top skor club musim lalu di club maupun liga Inggris.


Dalam halaman resminya Liverpool telah menyatakan “Liverpool FC menegaskan bahwa Luis Suarez akan meninggalkan klub setelah kesepakatan transfer dicapai dengan Barcelona. Sekarang pemain memiliki izin untuk menyelesaikan formalitas transfer,”

Dalam minggu ini di perkirakan proses transfers dan tes medis akan selesai. Patut di tunggu ‘” si gigi kelinci “” ini akan menggenakan nomer punggung berapa saat nanti di perkenalkan sebagai pemain baru Barcelona.[WJ]