Home Sepakbola Liga Italia Resmi , Patrice Evra Gabung Ke Juventus

Resmi , Patrice Evra Gabung Ke Juventus

0
manchesterred.com

Indoberita.com – Akhirnya Patrice Evra merampungkan proses kepindahannya dari Manchester United ke Juventus. Sempat di landa kendala karena karena pergantian pelatih di Juventus akhirnya proses transfer baru selesai hari ini . Meski sejatinya tenaga pemain Prancis ini masih di butuhkan MU dan masuk dalam skema Van Gaal musim depan , Namun tampaknya Evra memilih mencari tantangan baru di ujung karirnya.

Juventus mengikat pemain berusia 33 tahun ini dengan durasi kontrak 2 tahun dengan besaran biaya 1,2 juta pound dan akan di bayar dalam 2 tahap serta akan mendapat bonus 0,3 juta pound andai mampu membawa Juventus lolos ke liga champion musim 2015/2016.

Evra memilih hengkang Mnchester United menuju Bianconeri demi mencari tantangan baru dalam karirnya . Dian menilai ini adalah keputusan yang sulit di waktu yang tepat untuk meninggalkan MU club yang sudah di belannya selama delapan tahun setengah ini. Evra bergabung ke MU dari AS monaco tahun 2006 silam. Bersama setan merah berbagai gelar telah di raihnya dari liga Inggris , FA bahkan liga champion serta piala dunia antar club.

“Saya yakin pindah ke Juventus di titik ini dalam karier saya adalah hal yang tepat untuk di lakukan , Jadi saya bisa menantang diri saya dan berusaha untuk terus berkembang ” penjelasan Evra kepada Sky Sport dan Footbaal Italia.

 Evra coba mendobrak kemampanan Bonuci , Chiellini , dan Barzagli di Juventusyang selama ini  menjadi lini belakang tersolid di club club Italia. Yang selama dalam kepelatihan Conte merupakan pilihan utama. Namun setelah kini Juventus di latih Allegri dengan skema dan pola permain baru peluang Evra menjadi pilihan utama di lini belakang Juve cukup besar andai Allegri konsisten memainkan 4 pemain belakang.(WJ)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.