Rider Malaysia Syahrin Optimis Raih 10 Besar Di MotoGP Amerika 2018 ~ INDOBERITA.com

Rider Malaysia Syahrin Optimis Raih 10 Besar Di MotoGP Amerika 2018

Indoberita.com – Rider Malaysia Syahrin Optimis Raih 10 Besar Di MotoGP Amerika 2018. Pembalap kebanggaan warga Malaysia Hafizh Syahrin sukses mentgakhiri balapan di seri ke2 MotoGP Argentina dengan catatan waktu yang sangat baik sekali. Pembalap andalan Yamaha Tech 3 Hafizh Syahrin sukses mengakhiri race MotoGP Argentina 2018 dengan berada di urutan ke 14.

Syahrin Optimis Raih 10 Besar Di MotoGP Amerika 2018. Pembalap asal Malaysia Hafizh Syahrin mengawali balapan di MotoGP Argentina 2018 dengan berada di urutan ke 23. Meski harus star dari posisi paling belakang, namun hal tersebut tidak membuat Syahrin putus semangat. terbukti pada hasil balapan MotoGP Argentina 2018 pembalap andalan Yamaha Tech 3 tersebut sukses mengakhiri balapan di posisi ke 14. Dengan demikian Syahrin mampu mengalhkan para pembalap Eropa yang sudah senior di kelas MotoGP.

Tak puas dengan hasil balapan di MotoGP ARgentina 2018, Hafizh Syahrin bertekat untuk mengambil posisi terbaik di balap MotoGP Amerika 2018. Syahrin sendiri mengaku jika motor yang ia gunakan saat ini terbilang sangat baik sekali.


“Hasil di sini (MotoGP 2018 Argentina) membuat saya semakin termotivasi untuk meraih hasil-hasil lebih baik di balapan berikutnya. Dan yang menjadi fokus saya adalah meraih hasil lebih baik di Amerika Serikat,” ucap Syahrin, seperti disadur dari Speedweek.

balap MotoGP Argentina 2018 mampu di miliki pembalap asal Inggris yang kini membela LCR Honda, sementara di posisi kedua di tempati pembalap Yamaha Tech 3 Johann Zarco dan di posisi ketiga di huni Alex RIns pembalap andalan Suzuki.