Home Sepakbola Liga Italia Roma Bandrol Mehdi Benatia 50 juta Pounds

Roma Bandrol Mehdi Benatia 50 juta Pounds

0
Mehdi Benatia

Indoberita.com – Roma tampaknya masih belum mau melepas pemain belakang andalannya Mehdi Benatia. Untuk mengendurkan niat club yang berusaha mendapatkan pemain timnas Maroko ini , Gialorossi mematok harga 50 juta ponds atau setara dengan 980 rupiah. Tentu ini angka yang cukup besar bagi club peminat tanda tangan mantan pemain Udinese ini. Sejauh ini Man United dan Chelsea terlihat begitu serius merekrutnya.

Manchester United di sebut sebagai salah satu penaruh minat serius pemain berusia 27 tahun ini yang di nilai cocok dengan skema 3-5-2 favorit Van Gaal  , Benatian akan di proyeksi sebagai pengganti Patrick Evra dan Nemanja Vidic yang kini bermain di Liga seri A italia. Usaha MU sebagai indikasi atsas kemungkinan gagalnya kesepakatan dengan Thomas Vermaelen dari Arsenal dan Mats Hummels dari Borussia Dortmund.

Selain Manchester United salah satu favorit juara Liga Primer Inggris Chelsea di sebutkan juga bernafsu mendapatkan servisnya untuk di mainkan dengan Gary Cahill juga sebagi antisipasi John Terry yang mulai menurun performanya karena faktor usia. Kubu Chelsea bahkan sudah memberikan penawaran resmi sebesar 30 juta Pounds namun masih di tolak manajemen Roma.

Benatia melejit pamornya usai musim lalu memutuskan membela As Roma , penampilanya yang konsinten dan mampu di mampu mencetak 5 gol. Torehaan apik ini membuat beberapa club top eropa berusaha membajak pemain timnas Maroko dari skuat AS Roma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.