Home Olahraga MotoGP Rossi Di Anggap Melecehkan Wanita Usai Pesta Kemenangan MotoGP Qatar 2018

Rossi Di Anggap Melecehkan Wanita Usai Pesta Kemenangan MotoGP Qatar 2018

0

Indoberita.com – Rossi Di Anggap Melecehkan Wanita Usai Pesta Kemenangan MotoGP Qatar 2018. Bukan hal baru bagi pembalap yang meraih kemenangan untuk merayakan kemenangan di atas podium MotoGP usai mendapatkan terofi kemenangan. Valentino Rossi, Marc Marquez dan Dovizioso merupakan pembalap yang sukses menjadi pembalap jawara di MotoGP 2018.

 

Namun siapa sangka di pertandingan balap MotoGP Qatar 2018, merayakan kemenangan di atas podium dengan menyemprotkan minuman sampanye ke arah wanita di atas panggung menjadi masalah yang serius. Meski sebelumnya sudah di peringatkan dan di beritahu, namun Valentino Rossi adalah Rossi yang mana selalu meluapkan kegembiraan dengan pesta sampanye di atas panggung.

 

Dengan hal tersebut Valentino Rossi di kecam pihak penyelenggara di MotoGP Qatar 2018. Rossi di anggap melecehkan wanita di atas panggung dengan menyemprotkan sampanye ke arah tubuh wanita di atas panggung. Sontak hal yang tidak di ketahui Rossi tersebut menimbulkan perkara usai MotoGP Qatar berakhir.

 

“Kelakuan Rossi sangat buruk, sangat buruk. Benar-benar perlu dihindari dan tidak pantas untuk seorang juara. Tentu saja kami menolaknya, tetapi di sisi lain, Valentino Rossi tidak tahu bahwa hal ini dilarang,” ungkap sumber yang enggan disebutkan namanya kepada EL Periodico Jum’at (23/3) tadi.

 

Saat ini Valentino Rossi menghuni posisi ke tiga di daftar klasemen MotoGP 2018 dengan jumlah poin sebanyak 16 poin. Hasil ini di dapat Rossi kala sukses menjadi juara tiga di balap MotoGP 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.