Rossi Di Nilai Tepat Menyandang Gelar Sang Juara MotoGP 2018 ~ INDOBERITA.com

Rossi Di Nilai Tepat Menyandang Gelar Sang Juara MotoGP 2018

Indoberita.com – Rossi Di Nilai Tepat Menyandang Gelar Sang Juara MotoGP 2018. Pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi mampu tampil sangat cemerlang sekali di pertandingan balap MotoGP 2018 seri 1. Pembalap asal Italia tersebut mampu menempati posisi ketiga dengan catatan waktu yang sangat baik sekali. Meski pada balapan perdananya tersebut Rossi harus menyembunyikan masalah serius pada ban depannya.

 

Valentino Rossi di nilai sangat tepat untuk menyandang gelar sang juara MotoGP 2018. Di usianya yang sudah tidak muda lagi yakni 39 tahun, Valentino Rossi mampu memperlihatkan perfoma apiknya layaknya seperti pembalamuda saat ini seperti Vinales, Dovi dan Marquez. Marc Marquez dan Dovizioso sempat di buat kebingungan dengan skil membalap Valentino Rossi yang ingin mpertahankan posisinya saat balapan berlangsung. Namun cukup di sayangkan kecepatan Motor Yamaha masih jauh tertinggal jika di bandingkan dengan kecepatan Motor Ducati dan Repsol Honda.


 

Salah satu pembalap legendaris MotoGP, mengungkapkan jika Valentino Rossi adalah pembalap yang cerdik, Rossi mampu menahan semua pembalap muda yang mengincar posisinya di Losail, Qatar. Dengan hasil sempurna di Qatar, Valentino Rossi juga menjadi pembalap terbaik Yamaha Movistar. Dengan kemenangan itu Rossi di nilai tepat menyandang gelar sang juara MotoGP 2018.

 

“Seri perdana MotoGP menjadi tontonan yang begitu menarik. Valentino Rossi tampil begitu hebat saat melintas di Sirkuit Losail,” ujar peraih tiga juara dunia tersebut, sebagaimana dikutip dari Speedweek.

 

“Masalah yang harus ditakuti tidak tampak jelas dari penampilan Rossi saat itu, seperti degradasi ban atau yang lainnya. Dalam situasi seperti ini, tempat ketiga adalah hasil yang kuat untuk Rossi dan Yamaha,” lanjut Spencer.