Rossi Jagokan Dovi Juara MotoGP Argentina 2018 ~ INDOBERITA.com

Rossi Jagokan Dovi Juara MotoGP Argentina 2018

Indoberita.com – Rossi Jagokan Dovi Juara MotoGP Argentina 2018. Jelang di mulainya pertandingan FP1 balap seri ke 2 MotoGP Argentina 2018, Valentino Rossi memprediksikan jika Dovizioso yang merupakan rider kebanggaan Ducati akan kembali meraih podium di balap MotoGP Argentina 2018. Sebelumnya Andrea Dovizioso sukses meraih podium utama di seri perdana yakni MotoGP Qatar 2018.

 

Valentino Rossi sangat yakin jika perfoma motor Ducati akan membantu Andrea Dovizioso menjadi juara di balap MotoGP Argentina yang bakal di gelar pada tanggal 8 april 2018. Selain itu Rossi juga menilai jika perfoma fisik Dovi jaugh lebh sempurna jika di bandingkan beberapa musim lalu bersama Ducati. Dengan perpaduan yang kompak tersebut, Rossi sangat yakin jika pembalap Ducati Andrea Dovizioso akan kembali meraih podium.


 

Prediksi Valentino Rossi terhadap hasil balap MotoGP Argentina 2018 didasari hasil manis Dovi di pertandingan perdana musim 2018. Saat itu Andrea Dovizioso sukses menjadi pembalap tercepat pertama di race MotoGP Qatar 2018 dengan mampu memberikan tekanan yang kuat terhadap Marc Marquez, pembalap andalan Repsol Honda yang harus mengakhiri balapan dengan berada di urutan kedua.

 

“Valentino Rossi mengatakan bahwa saya merupakan kandadiat favorit untuk menjuara kejuaraan dunia musim ini? Itu sungguh mengejutkan mendengar hal ini dari Vale adalah hal besar, dan saya merasa sangat senang,” ucap Dovizioso, seperti disadur dari GPOne.

 

“Bisa dikatakan memang benar saya merupakan salah satu favorit, tapi kandidat tahun ini terdapat enam pembalap. Jadi kami harus tampil sangat baik dan memanfaatkan potensi motor kami,” imbuh pembalap berpaspor Italia tersebut.