Rossi Kutuk Perbuatan Marquez Di Race MotoGP Argentina 2018 ~ INDOBERITA.com

Rossi Kutuk Perbuatan Marquez Di Race MotoGP Argentina 2018

Indoberita.com – Rossi Kutuk Perbuatan Marquez Di Race MotoGP Argentina 2018. Gelaran balap MotoGP Argentina 2018 menyisakan persoalan dan masalah yang panjang pada beberapa pembalap. Marquez merupakan pembalap yang di gadang – gadang bakal jadi pembalap terbaik di MotoGP, namun pandangan tersebut seakan memudar berbarengan dengan aksi – aksi edannya di race MotoGP Argentina 2018.

Marc Marquez mengawali balapan dengan masalah, dan saat balapanpun Marc Marquez yang menjadi pembalap andalan Repsol Honda juga membuat masalah. Tidak hanya satu pembalap saja yang menjadi korban berkat aksi edannya di atas Motor Honda. Tercatat ada tiga pembalap yang menjadi korban keganasan Marc Marquez saat menjalani balapan di MotoGP Argentina 2018. Salah satu pembalap yang menjadi korban keganasan Marc Marquez adalah Valentino Rossi.

Rossi sendiri mengaku tidak terima dengan aksi edan Marc Marquez yang menurut Rossi, Marquez sangat sengaja untuk menjatuhkan dirinya, sebab dalam balapan di MotoGP Argentina 2018 Marc Marquez di pastikan kehilangan poinnya. Merasa kecewa, maka dari itu pembalap andalan Repsol Honda itu dengan sengaja menjatuhkan pembalap yang menghalanginya.


“Kami tampil di MotoGP dan kami mentas di lomba balap motor paling prestisius. Menurut saya, Race Direction memiliki tanggung jawab besar untuk melakukan sesuatu. Saya tak senang bersaing dengan Marquez, karena saya tahu ia mencoba menaikkan levelnya. Ia tidak membalap secara bersih. Ia bermain kotor,” kata Rossi mengutip dari Crash.