Rossi Sulit Prediksi Hasil Balap MotoGP Argentina 2018 ~ INDOBERITA.com

Rossi Sulit Prediksi Hasil Balap MotoGP Argentina 2018

Indoberita.com – Rossi Sulit Prediksi Hasil Balap MotoGP Argentina 2018. Pertandingan balap MotoGP 2018 akan memasuki seri ke 2 dalam musim ini. Pertanidngan berikutnya akan di gelar di sirkuit Argentina. Para pembalap MotoGP termasuk Valentino Rossi sudah tidak sabar lagi ingin tancap gas menjadi pembalap tercepat pertama.

 

Balap MotoGP Aragentina 2018 bakal menjadi pertandingan balap kedua di musim 2018, Valentino Rossi yang merupakan pembalap senior yang kini menjadi pembalap andalan di Yamaha Movistar mengaku snagat siap untuk menjalani pertandingan balap MotoGP Argentina 2018. Di jadwalkan pertandingan seri ke 2 MotoGP Argentina 201 bisa menjadi pertandingan yang sangat seru. Selain di seri kedua MotoGP Argentina 2018 ini jadi ajang bukti kehabatan para pembalap, di seri kedua MotoGP 2018 juga bakal menjadi ajang pembalapan bagi pembalap yang kalah saat menjalani balapan di Qatar.


 

Melihat peta persaingan yang sangan seru jelang race MotoGP Argentina 2018, Valentino Rossi mengaku sulit untuk memprediksikan siapa saja kandidat kuat peraih podium satu hingga ke tiga, sebab dari keseluruhan pembalap semuanya mempunyai skil dan kemampuan yang hebat.

 

“Pertama-tama, saya tidak terlalu suka dengan keseimbangan motor di babak kualifikasi. Kami mencoba beberapa modifikasi untuk menyelamatkan ban depan saat itu. Ya, kami bisa menyelamatkan ban depan tetapi setelah itu kehilangan kecepatan,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Crash.

 

“Namun, kami juga membuat langkah yang baik dalam pemanasan. Kami meningkatkan daya pada tikungan dan saya pikir usaha kami bekerja dengan baik. Ya, sistem elektronik pada motor saya kini menjadi lebih baik,” lanjutnya.