Home Tekno Gadget Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Bulan Januari 2017 Sudah Bisa Di...

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Bulan Januari 2017 Sudah Bisa Di Update Ke OS Android 7.0 Nougat

0
Samsung Galaxy S7 Edge Bisa DI Update Ke Nougat

Indoberita.com – Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Bulan Januari 2017 Sudah Bisa Di Update Ke OS Android 7.0 Nougat. Samsung nampaknya akan memberikan kepuasan terhadap pelanggannya yang menggunakan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Sebab kedua smartphone yang tergolong laris di pasaran tersbeut di pastikan untuk tahun 2017 ini akan mendapat upgrade sistem operasi yang terbaru yakni OS Android 7.0 Nougat.

Tetu saja mendpaat update sistem operasi terbaru itu memang snagat menyenangkan, namun dalam update sistem operasi ini tidak sembarangan smartphone yang bisa di update sebab membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk bisa di update ke sistem Nougat. Dan kali ini yang beruntung mendapat update sistem operasi terbaru adalah Galaxy S7 dan S7 Edge.

Tentu saja dalam menentukan keputusan untuk memberikan update sistem operasi pada Samsung Galaxy S7 dan S& Edge ini melewati berbagai tahapan yang sangat rumit, dan sebelumnya memang sudah ada testing dengan menggunakan versi beta selama satu bulan, kali ini akhirnya Samsung akan segera merilis versi resminya.

Menurut sumber ternama GSMArena mengatakan bahwa smartphone Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge ini akan resmi di rilis pada bulan januari.

Berakhirnya program beta ini juga memastikan jika semua hal sudah dipersiapkan dengan baik dan matang sehingga tidak akan ada lagi keluhan bug atau kegagalan sistem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.