Sinopsis Mohabbatein Episode 235, Rabu 22 Maret 2017 Di ANTV : Hakim Marah Pada Ishita..?? ~ INDOBERITA.com
Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein Episode 235, Rabu 22 Maret 2017 Di ANTV : Hakim Marah Pada Ishita..??

Indoberita.com – Sinopsis Mohabbatein Episode 235 Hari Ini Rabu 23/03/2017. Sinopsis ini merupakan dari lanjutan kisah Mohabbatein yang telah memasuki episode ke 235. Dan berikut ringkasan untuk sinopsis Mohabbatein episode 235 untuk hari Rabu 22 Maret 2017, bagaimana kisah singkatnya..??

Sinopsis Mohabbatein Episode 235 Hari Ini Rabu 23/03/2017. Lebih dulu Hakim berniat ke rumah Balla yang tanpa di duga ternyata Niddhi juga rencana yang sama. Sampai di tempat yang di tju , Hakim justru tak menduga melihat Madhavi dan Santhosi terlibat pertengkaran dan perselisihan.

Dan ketika situasi sudah tepat Hakim pun berbicara terkait dan maksud kedatangannya. Tapi tanpa di sangkan datang Ishita dan Raman yang mengakibatkan Hakim terpancing amarahnya karena sesuatu hal oada Ishita. Kemudian Hakim menjelaskan jika Ruhi sebenarnya tak aman bersama keluarga Balla.


Dalam situasi ini, Nidhi nampak senang dengan apa yang di ungkapkan Hakim. Sementara kemudian Ishita yang menangis dan meminta maaf pada Hakim dan mengakui begitu menyesal terlibat pertengkaran dengan Madhavi.

Sedangkan selanjutnya Shagun nampak marah. Sementara Raman dan Ishita terus berharap Hakim mau mengubah keputusan yang di ambilnya dan Madhavi dam Santhosi kemudian menyusul Simmi dan Shravan.

Hakim pun kemudian memberikan kesempatan bagi keluarga Bhalla untuk membujuk Ruhi. Situasi ini membuat Raman dan Ishita menjadi senang. Sementara itu Mihika berharap Romi mau kembali pada keluarga Balla tapi di tolak, kecuali dirinya di jemput Raman. Ishita kemudian mendekati Raman agar mau meminta maaf pada Romi demi kebaikan Rohi. Sayang upaya ini di tolak Raman. sampai berjumpa di episode berikutnya .