Home Hiburan FIlm Sinopsis The Avengers Age Of Ultron

Sinopsis The Avengers Age Of Ultron

0

Indoberita.com – The Avenger Age of Ultron menjadi film yang wajib ditonton pada bulan April ini. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, film super hero yang didasarkan pada komik Marvel ini akan tayang pada tanggal 22 April 2015 besok. Seri Age of Ultron yang disutradarai Joss whedon diperkirakan akan kembali menuai kesuksesan seperti yang terjadi pada seri sebelumnya.

Sinopsis The Avenger Age of Ultron

Sebuah film yang dibintangi deretan aktor terkenal seperi Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo ini diawali sebuah eksperimen Tony Stark. Ia ingin menciptakan robot pintar yang kemudian diberi nama Ultron. Namun karena kesalahan teknis, robot ini berjalan di luar kendali. Robot pahlawan yang rencananya akan menggantikan Iron Man tersebut dapat berpikir sendiri. Kesalahan program yang terjadi membuat Ultron berniat menghabisi seluruh umat manusia dan menghancurkan bumi.

Para super hero The Avengers harus berkumpul untuk menghentikan aksi yang akan dilakukan Ultron. Tapi, tentu saja, mengalahkan robot ini bukan urusan yang mudah. Mereka harus terpaksa terpencar dan terbawa dalam petualangan yang tak pernah terduga sebelumnya.

Misi untuk menghentikan ulah Utron semakin berat karena di tengah perjuangannya, mereka bertemu musuh yang bahkan lebih kuat. Mereka adalah Wanda Maximoff, Pietro Maximoff.

Apakah para super hero Captain America, Hulk, Thor, dan lainnya dapat menyelamatkan dunia yang sedang terancam? Inilah yang akan terjawab di akhir kisah dari film The Avengers Age of Ultron.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.