SPAL Tahan Imbang Juventus 0-0 Dalam Pertandingan ke-29 LA Liga Italia Tadi Malam ~ INDOBERITA.com
Juventus

SPAL Tahan Imbang Juventus 0-0 Dalam Pertandingan ke-29 LA Liga Italia Tadi Malam

Indoberita.coom – SPAL Tahan Imbang Juventus 0-0 Dalam Pertandingan ke-29 LA Liga Italia Tadi Malam. Hasil Liga Italia tadi malam antara SPAL vs Juventus. Juventus gagal memperpanjang rekor tak terkalahkan dari 13 laga terakhirnya, usai dalam lanjutan giornata ke-29 Liga Italia tadi malam, Sabtu (17/3) hanya bermain imbang kacamata kontra tuan rumah SPAL.

 

Di pentas liga domestik sendiri, Spal merupakan tim yang mempunyai lini pertahanan yang paling rapuh dari para kontestan lain di Liga Italia. Akan tetapi dalam laga kontra Juventus tadi malam, tuan rumah mampu bermain displin sehingga membuat Juve frustasi membongkar pertahanan mereka.


 

Juventus yang dalam pertandingan ini lebih dominan dalam penguasaan bola tetap tak bisa mencatk gol satu pun hingga interval pertama selesai. Di babak kedua nanti sudah sepantaskan La Vecchia Signora melakukan perubahan skema permainan.

 

Di 15 menit pertama babak kedua, alenatore Juventus, Max Allegri melakukan sejumlah pergantian amunisi. Diantaranya dengan memasukan Mario Mandzukic, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil pertandngan terus berjalan dan pada akhirnya peluit panjang berbunyi skor tetap 0-0.

 

Akan tetapi strategi itu juga belum bisa membuahkan hasil. Meski sukses menciptakan beberapa peluang berbahaya, namun papan skor 0-0 pun tidak berubah hingga laga bubar. Dengan hasil kaca mata antara SPAL Vs Juventus, maka di pastikan keduanya tidak mendapat poin, dan selain itu Juventus juga gagal mempertahankan rekor tak terkalahkan saat menjamu dan bertandang ke lawannya.