Home Tekno Gadget Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Megic, Hadir dengan Layar Lengkung Serta RAM...

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Megic, Hadir dengan Layar Lengkung Serta RAM 4GB

0
Spesifikasi Huawei Honor Magic

Indoberita.com – Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Megic, Hadir dengan Layar Lengkung Serta RAM 4GB. Secara mengejutkan vendor Huawei beberapa waktu yang lalu telah merilis satu smartphone yan tergolong sangat hebat sekali. Dan tak tanggung – tangung smartphone yang di rilis oleh Huawei ini merupakan smartphone berjenis flagship berspesifikasi high-end dan berfitur canggih dan smartphone terbaru yang di miliki oleh Huawei ini di beri nama “Huawei Honor Magic”.

Spesifikasi yang di usung Huawei juga tergolong sangat baik sekali, beberapa fitur unggulan telah di bekalkan pada smartphone ini,s eperti halya sistem pemaindai mata atau sering di sebut dengan kata Iris Scanner. Tentu saja dnegan hadirnya spesifikasi yang cukup hebat ini akan membuat smartphone Huawei Honor Magic menjadi smartphone pertama yang menggunakan sistem Iris Scanner.

Untuk layar Huawei Honor Megic sendiri mengusung ukuran 5,09″ inci dengan menggunakan resolusi mencapai 1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density). serta teknologi baru yakni Layar Lengkung, 3.0D Curved Glass Screen, Iris Scanner.

Untuk spesifikasi di bagian dapur pacunya mempunyai ukuran yang cukup bagus dan cukup mumpuni untuk mengangkat aplikasi besar, sebab dapur pacunya mengandalkan pada Sistem Operasi : Android OS, v7.0 (Nougat) Magic Live UI, untuk hadwernya sendiri Huawei Honor Megic mempunyai spesifikasi yang cukup bagus yakni dengan mengandalkan Chipset Hisilicon Kirin 950, Processor Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A72 & 4×1.8 GHz Cortex A53), GPU : Mali-T880 MP4, Sensor : Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass.

Sementara itu untuk kamera depannya Huawei Honor Magic mempunyao ukuran yang cukup besar yakni dua kamera belakang dengan resolusi 12 + 12 MP lengkap dengan LED Flash dan Auto Focus, sementara itu untuk kemera di bagain depan mempunyai ukuran 8 MP.

Sementara itu untuk harga yang di bandrolkan Huawei Honor Magic di bandrol dengan harga yang cukup mahal yakni Rp 7 Jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.