Home Tekno Gadget Spesifikasi Google Pixel Resmi Usung OS Android 7.0 Nougat Dan RAM 4GB

Spesifikasi Google Pixel Resmi Usung OS Android 7.0 Nougat Dan RAM 4GB

0

Indoberita.com – Spesifikasi Google Pixel Resmi Usung OS Android 7.0 Nougat Dan RAM 4GB. Google merupakan salah satu pengembang dunia maya yang sukses mengepakan sayapnya yang kini merambah ke dunia gadget. Dan produk pertama yang sukses di rilis adalah Google Nexus, namun kali ini smartphone pertama Google tersebut akan di gantikan oleh smartphone terbaru yang bernama Google Pixel.

Spesifikasi yang di usung Google Pixel  sendiri tergolong cukup bagus dan sangat mewah. Terutama pada sistem operasinya sendiri sudah mengandalkan pada OS Android 7.1 Nougat.

Smartphone ini tergolong pada smartphone dengan membawa spesifikasi yang sangat  baik sekali. Seperti halnya pada ukuran layar yang sudah menggunakan 5 inci beresolusi Full HD 1080p. Jenis layarnya sendiri juga sudah di dukung dengan super AMOLED.

Sementara itu untuk spesifikasi di bagian dapur pacunya sudah sangat baik sekali. Sebab sudah mengandalkan teknologi GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Spesifikasi ini sudah tergolong tinggi dikelasnya saat ini ditambah kapasitas baterai sebesar 2770mAh.

Untuk ukuran kamera di bagian belakang Google Pixel sudah menggunakan ukuran 12MP dengan di lengkapi LED FLash dan Auto Focus. Dan untuk kamera depan mengandalkan pada 8MP.

Demi untuk lebih menyetabilkan penggunaan ketika berselancar di Internet maka Google Pixel sudah di bekali jaringan dan konektifitas 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, sensor sidik jari, dan port USB Type-C. Memori internalnya terdapat dua macam yakni 32GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.