Tak Disangka Begini Tanggapan Zarco Usai Dipuji Valentino Rossi Jelang MotoGP Qatar 2018 ~ INDOBERITA.com

Tak Disangka Begini Tanggapan Zarco Usai Dipuji Valentino Rossi Jelang MotoGP Qatar 2018

Indoberita.com –  Tak disangka begini tanggapan Zarco usai dipuji Valentino Rossi jelang MotoGP Qatar 2018. Balap MotoGP Qatar 2018 akan segera di mulai, di jadwalkan mulai hari jumat pekan ini MotoGP Qatar 2018 akan memasuki sesi latihan bebas. Dan selanjutnya pada hari minggu atau akhir pekan Race MotoGP Qatar 2018 akan di gelar.

 

Jelang seri perdana MotoGP Qatar 2018, seperti biasa semua pembalap akan menjalani sesi tes privat atau tes pramusim yang di adakan MotoGP Sport. Sepanjang jalannya sesi tes pramusim MotoGP 2018, pembalap asal Prancis Johann Zarco sukses menjadi rider tercepat dan selalu mendominasi posisi puncak.


 

Melihat hasil sempurna yang di dapat Johann Zarco, membuat Valentino Rossi tak segan – segannya mengucapkan kata pujian atas prestasi hebat yang di dapat Johann Zarco. Rossi mengatakan jika dengan kemampuan hebat Johann Zarco, maka akan membuat pembalap top lainnya kewalahan.

 

“Zarco sangat kuat, tahun lalu ia berlari di level tinggi, finis di puncak. Dari sanalah, ia akan memulai pada tahun ini. Dia akan menjadi saingan yang berat untuk semua orang,” kata Valentino Rossi, dikutip GP One.

 

Menanggapi akan pujian yang di lontarkan Valentino Rossi, Johann Zarco menjawabnya dengan yakin. Zarco mengatakan bahwasannya apa yang ia raih merupakan buah dari kegigihannya dan kesabarannya untuk mengatur kecepatan Motor.

 

“Ya tentu saja saya senang (Dipuji Rossi -red). Saya selalu mengatakan betapa cerdasnya Marc (Marquez) dan Andrea (Dovizioso).” ujar Zarco.