Tak Mau Menyalahkan Dan Disalahkan, Ducati Lakukan Hal Mengejutkan Usai Lorenzo Crash ~ INDOBERITA.com

Tak Mau Menyalahkan Dan Disalahkan, Ducati Lakukan Hal Mengejutkan Usai Lorenzo Crash

Indoberita.com –  Tak Mau Menyalahkan Dan Disalahkan, Ducati Lakukan Hal Mengejutkan Usai Lorenzo Crash. Jorge Lorenzo pembalap andalan Ducati Racing harus mengawali balapan MotoGP 2018 dengan hasil yang buruk. Sama seperti musim lalu, awal musim selalu membuat JOrge Lorenzo frustasi di Ducati. Jorge Lorenzo harus mengalami insiden crash saat balap MotoGP Qatar 2018 berlangsung. Dengan gagalnya Lorenzo menyentuh garis finins maka di awal musim MotoGP 2018 kali ini Jorge Lorenzo tidak mengemas satupun poin.

 

Seperti di ketahui Jorge Lorenzo terjatuh saat melahap tikungan 5 MotoGP Losail, Qatar 2018. Dengan adanya insiden itu membuat Jorge Lorenzo sangat kecewa dengan balapan yang ia jalani di GP Qatar 2018. Sebelumnya Jorge Lorenzo saat balapan mampu menjalani race dengan baik dan ia bahkwa sukses masuk posisi atas dekat dengan pembalap Yamaha Movistar.


 

Mengetahui pembalapnya terjatuh tentu saja tim Ducati sangat kecewa akan hal tersbeut, namun Ducati mengambil sikap dalam insiden terjatuhnya Jorge Lorenzo di race MotoGP Qatar 2018. Ducati yang tidak mau menyalahkan dan di salahkan mengaku akan terus berusaha membuat motor apa yang di inginkan Jorge Lorenzo, Ducati meminta maaf terhadap Lorenzo yang terjatuh saat balapan di GP Qatar.

 

“Kami belum memberinya motor yang sempurna untuknya. Hari ini (Minggu) kami mohon maaf atas masalah teknisnya, tapi ini balapan pertama dan kami akan lihat apa yang terjadi selanjutnya,” ungkap Tardozzi, mengutip dari Tuttomotoriweb.