Home Olahraga MotoGP Tampil Buruk Di FP2 MotoGP Qatar, Rossi Ungkap Penyebabnya

Tampil Buruk Di FP2 MotoGP Qatar, Rossi Ungkap Penyebabnya

0
BERITA TERBARU MOTOGP 2017

Indoberita.com –  Tampil Buruk Di FP2 MotoGP Qatar, Rossi Ungkap Penyebabnya. Pembalap andalan Yamaha Movistar Valentino Rossi tampil buruk dalam sesi latihan bebas kedua pada hari Jumat kemarin. Tercatat Valentino Rossi dalam sesi FP2 MotoGP Qatar 2018 hanya mampu mengakhiri balapan di urutan kesembilan dengan waktu 1 menit 55.427 detik.

 

Jika di bandingkan dengan sesi latihan bebas keduanya yakni di FP2 MotoGP Qatar 2018, catatan waktu yang di miliki Valentino Rossi di FP1 jauh lebih baik ketimbang hasil sesi latihan bebas kedua. Catatan waktu yang sangat baik mampu di tunjukan Valentino Rossi kala menjalani FP1, di mana dalam sesi latihan bebas pertama Valentino Rossi mampu menjadi pembalap tercepat kedua dengan waktu  1 menit 54.853 detik.

 

Di sesi latihan FP2 MotoGP Qatar, nampaknya Valentino Rossi kesulitan untuk mencari waktu terbaiknya, hal ini di pengaruhi karena banyak pembalap muda yang ingin memperbaiki waktunya, jadi Valenitno Rossi gagal mendapatkan gab yang baik. Mengetahui akan hasil buruk yang ia dapat di FP2 MotoGP Qatar, Valentino Rossi membeberkan masalah utamanya saat menjalani FP2.

 

“Feeling dengan motor hari ini (Jumat) sudah cukup positif. Saya sedikit senang dengan performa motor. Meski saya menggunakan ban bekas, kecepatan motor saya tidak terlalu buruk. Hal itu penting sebagai bagian dari sebuah balapan,” kata Rossi mengutip dari Speedweek.

 

“Saya sebenarnya hampir mencatatkan lap sempurna, namun kesalahan kecil membuat saya harus membayarnya. Saya kehilangan beberapa detik di lap terbaik saya. Meski begitu, saya menduduki posisi sembilan dan masih berada di 10 besar. Selanjutnya saya akan berjuang di sesi latihan bebas tiga, apalagi semua pembalap juga memiliki misi yang sama,” kata Rossi mengutip dari Speedweek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.