Home Sepakbola Liga Inggris Tanpa Suarez , Liverpool Tetap Optimis

Tanpa Suarez , Liverpool Tetap Optimis

0
dailymail.co.uk

Indoberita.com – Banyak yang menilai hengkangnya Suarez ke Barca akan membuat lini depan Liverpool kehilangan tajinya tidak setajam musim lalu . Di mana duet maut Suarez dengan Sturridge menjadi yang terkuat di Liga Inggris dengan total 53 gol dan membawa  Liverpool duduk di peringkat 2 akhir klasemen. Suarez yang musim lalu mencetak 31 gol buat liverpool usai gelaran piala dunia ternyata lebih memilih bergabung dengan Barca dari pada bertahan dengan runer up liga Inggris musim lalu.

Namun hal itu langsung di bantah Bredan Rodgers ,Pelatih dari Irlandia ini tetap optimis kembali mengarungi kompetisi musim depan demgan hasil maksimal. Penjualan pemain Uruguay tentunya membuat pundi pundi uang belanja The reds menjadi besar , dengan tambahan dana sekitar 75 juta ponds tentu akan mudah bagi club yang bermarksas di Anfield ini untuk mencari gantinya.

Rodgers masih yakindengan skuadnya meski kebanyakan di isi pemain muda  untuk berkompetisi di liga Inggris dan Champion. Namun banyak pengamat meragukan lini depan mereka bisa setajam musim lalu , bahkan sejatinya para suporter the Reds menentang kebijakan ini karena di nilai sulit mencari tandem bagi Daniel Sturridge.  Terbukti di laga pembuka uji coba pra musim Liverpool di tekuk Brondby dengan skor 2-1.

“Kami adalah skuad  yang berisikan pemain muda yang lapar (kesuksesan) dan kami akan terus berkembang. Kami akan jadi semakin baik berkat pengalaman musim lalu,” tegas pria asal Irlandia Utara ini.(WJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.