Home Hiburan FIlm Thriller dan Sinopsis Film Suicide Squad, 3 Agustus 2016 Tayang di Bioskop

Thriller dan Sinopsis Film Suicide Squad, 3 Agustus 2016 Tayang di Bioskop

0
Sinopsis Film Suicide Squad
Sinopsis Film Suicide Squad

INDOBERITA.COM – Suicide Squad Film yang tayang pada hari ini, Rabu, 3 Agustus 2016 adalah Suicide Squad. Film bertemakan laga dan petualangan ini menjadi salah satu film yang sangat dinantikan oleh banyak orang tertama bagi mereka para pecinta Komik DC, dimana dalam film Suicide Squad 2016 ini akan disuguhkan perjuangan narapidana yang ingin mengurangi masa hukuman dengan melakukan misi yang berbahaya dalam melawan kekuatan para penjahat.

Suicide Squad akan beraksi menumpas para penjahat kelas kakap dan paling seru saat mereka akan berhadapan dengan penjahat Joker dan mantan pacarnya, karakter yang tetap menjadi idola pada film ini adalah Deadshot, Killer Croc , Harley Quinn, El Diablo, dan Boomerang mereka merupakan tim solid yang nantinya akan membantu Amanda Waller (pemeran Viola Davis) supaya bisa membasmi para penjahat yang menggangu masyarakat terutama Joker dan sang kekasih.

Film Suicide Squad merupakan salah satu film keluaran Warner Bros yang memang banyak sekali peminatnya dimana dalam film ini dari awal sampai akhir akan disuguhi adengan seru dan berbahaya juga petualangan yang membawa Anda ke dunia kriminal. Tim Solid ini jika berhasil melakukan tugas, maka mereka kan mendapatkan pengurangan masa tahanan, tim yang sengaja dikumpulkan oleh Waller ini dibuat untuk membunuh para penjahat kelas kakap karena hanya merekalah yang bisa melakukan hal ini. Tujuan mereka harus bisa melenyapkan sang supranatural penjahat Enchantress.

Dengan slogan waller “Selesaikan atau kalian semua mati,” menjadi ciri khas pada film ini. Sinopsis Suicide Squad terlihat semakin seru takala tim Suicide Squad harus dihadapkan dengan penjahat Joker yang ceritanya ingin kembali berhubungan dengan mantan kekasihnya arley Quinn. David Ayer sutradara film ini mengungkapkan apabila kumpulnya para gank super-villain yang asalnya dari komik DC memang sengaja karena hanya merekalah yang bisa memusnahkan angkara murka penjahat super.

Diceritakan jika Deadshot (pemeran Will Smith) pada film Suicide Squad ini, akan mati-matian menjaga Rick Flag (pemeran Joel Kinnaman) agar dia bisa bertahan hidup, dan untuk Harley Quinn (pemeran Margot Robbie) pada film kali ini yang menjadi tokoh paling menonjol dibandingkan dengan yang lainnya.

Inilah Thriller Suicide Squad:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.