Home Indonesia Timnas Tiga Pemain Timnas U-19 Di Bidik Pelatih Barcelona B

Tiga Pemain Timnas U-19 Di Bidik Pelatih Barcelona B

0

Indoberita.comTiga Pemain Timnas U-19 Di Bidik Pelatih Barcelona B. Tiga pemain Timnas U-19 yakni Evan Dimas, Dinan Javier dan Ilham Udin Armayin Kini dalam radar pelatih Barcelona B yang tertarik ingin mencoba merekrutnya. Usai melihat langsung penampilan mereka saat laga ujicoba Barcelona B melawan timnas U-19 yang berkesudahan dengan kemenangan telak 6-0 bagi tim tuan rumah yang di perkuat Luis Suarez.

Mengenai hal ini juga di benarkan pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri.Yng setelah laga itu melekukan evaluasi langsng dengan pelatih Barcelona B, Eusebio Sacristan, serta asisten pelatih, Carlos Hugo Bayon untuk mecari titik kelemahan timnas U-19 saat di berondong setengah lusin saat melawan Barcelona B.

“Mereka mengatakan kepada kami, bahwa mereka tertarik dengan tiga pemain kami, yaitu nomor enam (Evan Dimas), nomor 20 (Ilham Udin) dan nomor sembilan (Dinan Javier). Mereka menyebut tiga pemain ini sangat potensial,” Ungkap Indra Sjafri.

Dalam kesempatan tersebut, pelatih Indra Sjafri mengaku mendapat banyak masukan terkait hasil evaluasi permainan timnya. Menurut Sacristan, permainan Timnas Indonesia U-19 tidak terlalu bermain buruk meski di kalahkan dengan skor yang cukup mencolok. Yang membedakan adalah skil pemain.

“Mereka bilang permainan kami tidak jelek. Tapi memang skill antara pemain kami dan mereka sangat berbeda,” jelas Indra.

Di laga tur Spanyol berikutnya Timnas U-19 akan berkesempatan menjajal tim Real Madrid B.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.