Home Indonesia Timnas Timnas U-19 Bantai Singapura 6-0

Timnas U-19 Bantai Singapura 6-0

0
Pemain Timnas U-19 rayakan gol

IndoBerita.com. Memainkan laga terakhir yang sudah tidak menentukan melawan Singapura U-21, Timnas Garuda justru baru bisa menampilakan permainan terbaiknya dengan membantai Singapura 6-0 di Hassanal Bolkiah Stadium, Senin (18/08/2014).

Timnas Garuda langsung tampil agresif sejak menit awal demi memburu kemenagan pertama di turnamen ini. Hasilnya laga baru berjalan 5 menit Dimas Drajat membuka kran gol setelah meneriman umpan dari Ilham Udin.  Di menit ke 9 kembali anak asuh Indra Syahfi kembali mencetak gol kali ini Ilham Udin yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menuntaskan umpan Ricky Fajrin .

Kurangnya konsetrasi lini belakang Singapura di awal pertandingan kembali bisa di maksimalkan untuk menambah keunggulan di menit ke 12 setelah Dimas Drajat  sukses memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Septian David. Setelah unggul 3-0 permainan Timnas Garuda sempat mengendur dan skor 3-0 menutup laga babak pertama.

Kembali dari ruang ganti Dimas Drajat langsung memaksa kiper Singapura harus memungut bola dari gawangnya di menit 48, setelah mampu memaksimalkan kesalahan pemain belakang lawan. Meski sudah unggul 4-0 Timnas Garuda terus menggempur lini belakang Singapura untuk melanjutkan pesta gol.

Pertandingan ini seolah menjadi milik Dimas Drajat setelah di menit ke 70 mampu mencetak gol ke 4 memsilkan bola rebound tendangan Evan Dimas yang sempat di blok kiper Singapura dan membuat kedudukan menjadi 5-0 untuk keunggulan Timnas U-19.

Paolo Sitanggang melengkapi pesta dimenit 86 setelah mengelabui dua pemain belakang lawan sebelum sepakan kaki kirinya bersarang di sudut kiri gawang Singapura. Skor 6-0 betahan samapi akhir petandingan untuk kemenangan pertama Timnas Garuda U-19 . Namun meski menang besar Timnas U-19 harus angkat koper karena hanya di peringkat 4 group B dan gagal lolos babak semifinal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.