Home Tekno Gadget Update Harga & Spesifikasi Lenovo A Plus, Hadir Dengan RAM 1GB Serta...

Update Harga & Spesifikasi Lenovo A Plus, Hadir Dengan RAM 1GB Serta Di Bandrol Rp 1 Jutaan

0

Indoberita.com – Update Harga & Spesifikasi Lenovo A Plus, Hadir Dengan RAM 1GB Serta Di Bandrol Rp 1 Jutaan. Beberapa waktu yang lalu vendor Lenovo sukses merils satu smartphone yang cukup handal dan sempurna. Smartphone tersbeut adalah Lenovo A Plus.

Di kabarkan Lenovo A Plus mempunyai beberapa kelebihan, namuan meski bagai manapun smartphone ini tidak tergolong mewah, sebab Lenovo A Plus ini masuk dalam kelas kalangan menengah, jadi jangan di harapkan spesifikasi ayng mewah dalam smartphone ini.

Meski demikian Lenovo A Plus ini di beri kelebihan dan kelebihan tersbeut adalah di bagain ukuran layar ayng cukup luas yakni mengandalkan ukuran 5 inci TN, smartphone ini mengusung resolusi layar mencapai FWVGA 854 x 480 piksel yang mampu menghasilkan kepadatan gambar hingga 233 ppi.

Selain itu untuk spesifikasi di bagian dapur pacunya sendiri hanya setandar saja, dengan mengaplikasikan beberapa teknologi seperti Quad-core 1.3GHz Cortex A-7 dari chipset MediaTek MT6580. Sementara memori RAM smartphone ini berkapasitas 1GB yang dipadukan dengan memori internal 8GB + slot microSD up to 32GB. Untuk sistem operasinya sendiri mengandalkan pada OS Android 5.0 Lolipop.

Untuk membuat kinerja hadwernya lebih lancar, maka Lenovo A Plus di beri jaringan dan konektivitas 4G LTE, WiFi Hotspot, Bluetooth, dan microUSB. Sementara itu untuk ukuran kamera yang di berikan pada samrtphone ini adalah 5 MP untuk kamera belakang, dengan di lengkapi Auto Focus dan LED Flas. Dan di ukuran Kamera depan di berikan ukuran 2MP.

Agar lebih nyaman dala masalah energi baterai maka Lenovo A Plus di bekali dengan ukuran baterai yang terbilang pas untuk mengangkat spesifikasinya, dengan mengandalkan ukuran 2000 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.