Home Sepakbola Liga Europa UPDATE HASIL LIGA EROPA, DINI HARI TADI – DYNAMO KIEV VS LAZIO...

UPDATE HASIL LIGA EROPA, DINI HARI TADI – DYNAMO KIEV VS LAZIO 0-2

0

iNDOBERITA.COM – Hasil Liga Eropa dini hari tadi, Dynamo Kiev vs Lazio berakhir dengan kemenangan lAzio yakni 0-2. Lazio sukses melengkapi daftar kuota tim yang masuk ke fase perempat final. Usai dini hari tadi ,Jum’at (16/3) pasukan elang ibukota sukses mempermalukan tim tuan rumah Dynamo Kiev 0-2 (aggregat 2-4). Dua gol yang di miliki LAzio mampu terlahir dari kaki Lucas Leiva dan Stefan de Vrij.

 

Dari hasil Liga Eropa dini hari tadi, meski bertindak sebagai tim tamu namun pada kenyataannya Lazio mampu menguasai jalannya laga dari babak pertama hingga babak terakhir. Dengan skuat terbaiknya Lazio bahkan berhasil memaksa tim tuan rumah (Dynamo Kiev) untuk bermain bertahan.

 

Akan tetapi usaha wakil Liga Italia Serie A Lazio tersebut baru membuahkan gol pada menit 23 lewat mantan punggawa Liverpool, Lucas Leiva. Umpan Alberto mampu disambut baik melalui sebuah tandukan akurat, skor 0-1 Lazio memimpin.

 

Setelah terciptanya keunggulan itu tim tamu Lazio makin aggresif bermain menekan. Sayang, hingga interval pertama beakhir tak ada gol tambahan tercipta. Memasuki babak kedua, Dynamo Kiev berupaya mengambil alih serangan. Hasilnya beberapa peluang lahir dari kaki Patric dan Ysygankov. Akan tetapi gagal berbuah gol.

 

Alih – alih membuat gol penyaman, tuan rumah Dynamo Kiev justru kembali harus kebobolan untuk kali kedua. Kali ini giliran Stefan de Vrij yang sukses mengoyak jala Kiev dimenit 83. Papan skor kembali berubah menjadi 0-2 dan bertahan hingga pertandingan bubar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.