UPDATE !! KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SPESIFIKASI XIAOMI REDMI 5A 2017 ~ INDOBERITA.com
KELEBIHAN DAN KEKURANGAN XIAOMI REDMI 5A 2017

UPDATE !! KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SPESIFIKASI XIAOMI REDMI 5A 2017

Indoberita.com –UPDATE !! KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SPESIFIKASI XIAOMI REDMI 5A 2017. Xiomi dalam waktu dekat bakal menjadi vendor yang benar – benar bakal merusak pasaran gadget di Indoensia dengan produk terbarunya yang di beri nama Xiaomi Redmi 5A. Sebab untuk produk terbarunya kali ini XIaomi tak tanggung – tanggung menghadirkan spesifikasi super tinggi di dalam dapur pacunya. Dengan hadirnya spesifikasi yang hebat dan harga yang murah ini akan membuat pasaran gadget di Indonesia akan hancur.

UPDATE !! KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SPESIFIKASI XIAOMI REDMI 5A 2017. Spesifikasi yang di usung Xiaomi Redi 5A di antaranya, layar yang sudah mengusung ukuran 5 inci dengan jenis full HD. Dengan layar HD maka para pengguna akan puas untuk bermain game dan melihat vidio. Sementara itu untuk speisifkais di bagian dapur pacunya Xiaomi Redmi 5A di bekali RAM 2GB dan 3GB. Smartphone besutan Xiaomi ini akan segera di rilis di tanggal 9 November 2017 dan hadir dengan dua varian yang berbeda. Untuk mlihat spesifikasi dan kelebihan dan kekurangan lengkapnya anda bisa melihat di bawah ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A:

Layar.

Di bagian tampilan layar kita akan di suguhkan dengan luas layar mencapai 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels (~296 ppi pixel density) dengan jenis IPS capacitive touchscreen, 16M colors.


Dapur Pacu.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A di bagian dapur pacu mengusung teknologi┬áChipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425. Dan untuk sistem operasi mengandalkan OS Android Nougat 7.1.2 – MIUI 9, Processor Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53, GPU Adreno 308. RAM 2GB / 16GB, dan RAM 3/32GB.

Kamera.

Untuk spesifikasi di bagian kamera sudah mengusung ukuran 13Mp dengan di lengkapi LED Flash serta Auto Focus untuk kamera belakang. Sementara itu untuk kamera depan mengandalkan ukuran 5MP.

Jaringan / Konektivitas.

Demi meningkatkan kenyamanan saat di gunakan berselancar di Internet, maka dari itu Xiaomi Redmi 5A di bekali dengan jaringan terbaru yakni GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE, HSPA, Bluetooth, Wifi, GPS, MicroUSB 2.0/

Baterai.

Di bagian sistem daya atau baterai, Xiaomi redmi 5A di bekali dengan ukuran yang tidak begitu rendah yakni Li-Ion 3000 mAh.

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi 5A 2017:

Kelebihan.

  • Smartphone ini memiliki layar beresolusi HD yang dibentangkan seluas 5 inci, sehingga cocok dipakai bermain game dan menonton film
  • Memiliki bodi yang cukup tipis dan ringan
  • Dibekali sistem operasi Android terbaru yang dipercantik antarmuka MIUI
  • Mendukung jaringan 4G LTE dan Dual Sim
  • Tersedia baterai berkapasitas cukup besar
  • Harga Xiaomi Redmi 5A dibanderol cukup murah, karena dibanderol dibawah 1.5 Juta Rupiah
  • Tersedia varian Ram 3GB yang bertenaga

Kekurangan.

  • Tidak di lengkapi sensor pemindai sidik jari
  • Kamera depan Tidak Di Lengkapi LED Flas
  • Desain masih sama seperti Xiaomi Redmi 4A
  • Masih menggunakan processor Quad Core.