Home Indonesia Piala Presiden UPDATE SKOR : Hasil Arema FC Vs PS TNI 4-0 FT ,...

UPDATE SKOR : Hasil Arema FC Vs PS TNI 4-0 FT , Hasil Piala Presiden Kamis 16 Februari 2017 Sore Ini

0

Indoberita.com – Hasil Arema FC Vs PS TNI. Masih dari ulasan pertandingan krusial di match day terakhir babak penyisihan group 2 Piala Presidebn 2017 yang berlangsung hari ini. Saat Arema FC bertemu PS TNI di stadion Kanjuruhan pada Kamis 16 februari 2017 mulai pukul 15.00 WIB. Dan untuk hasil pertandingan ini . Arema FC mampu mencukur PS TNI dengan skor 4-0 .

Setelah lebih dulu pertandingan berjalan cukup alot . Akhirnya Arema FC berhasil memecah kebuntuan lewat eksekusi pinalti Cristian Gonzales menit ke 37. Dna skor ini bertahan hingga jeda tiba.

Di babak kedua dominasi Arema FC atas PS TNI makin tak terbendung . Di awali dengan gol Gonzales menit ke 49 dan kemudian di susul sundulan Dendi menit 61.

Hingga akhirnya di menit ke 65 giliran Viscarra yang membobol gawang PS TNI. Dan skor 4-0 untuk Singo Edan ini bertahan hingga bubaran.

Preview Singkat Sebelum Pertandingan : Di untungkan sebagai tuan rumah group 2 , namun laju Arema FC untuk lolos ke babak 8 besar masih jauh dari kata aman. Setelah dari 2 laga yang di mainkan hanya mamp mendulang 4 poin , setelah menang 2-0 atas Bhayangkara FC dan imbang 1-1 dengan Persija Jakarta.

Untuk itu , kemenangan atas PS TNI di laga ini haru mampu di raih kubu Singo Edan agar bisa menguasai klasemen di group 2 dan lolos otomatis ke babak 8 besar. Namun meski masih di unggulkan di laga ini , Arema FC harus mewaspadai kejutan yang bisa di buat PS TNI seperti di ajang ISC 2016 yang lalu di mana Singo Edan kalah 2-1 .

Terlebih kubu PS TNI yang di pastikan gagal lolos ke babak 8 besar usai kalah dari Persija 0-1 dan di bekuk Bhayangkara FC sebisa mungkin ingin menutup petualangannya di gelaran Piala Presiden 2016 dengan membuat kejutan menumbangkan tuan rumah Arema FC.

Head to Head Arema FC vs PS TNI:
25/11/16 Arema FC 2 – 1 PS TNI
31/07/2016 PS TNI 2 – 1 Arema Cronus

Prediksi Line Up Arema FC vs PS TNI:

Arema FC (4-3-3): K. Meiga; Benny W, Arthur C.,Oki Derry, Al-Farizi; Bustomi, Adam Alis, F.A. Saragih; Dendi, Cristian Gonzales, Dedik.

PS TNI (4-2-3-1): Dhika Bhayangkara; Wanda Syahputra, Ganjar Mukti, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu; Alwi Slamat, Ibrahim Conteh; Wawan Febriyanto, Guntur Triaji, Erwin Ramdani; Mamadou Barry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.