Home Indonesia Piala Presiden UPDATE SKOR : Hasil Arema FC Vs Pusamania Borneo Skor 5-1...

UPDATE SKOR : Hasil Arema FC Vs Pusamania Borneo [ PBFC ] Skor 5-1 FT , Hasil Final Piala Presiden 2017 Malam Ini

0

Indoberita.com – Hasil Arema FC Vs Pusamania Borneo FC. Dari hasil pertandingan final Piala Presiden 2017. Saat duel penentuan gelar juara mempertemukan Arema FC dengan Pusamania Borneo FC pada Minggu 12 Maret 2017 dan berlangsung di stadion Pakansari , Cibinong , Bogor. Dan untuk hasil pertandingan ini berhasil di menangkan Arema FC atas Borneo FC dengan skor 5-1 FT.

Dalam pertandingan ini , Arema FC berhasil membuka kran golnya berkat aksi Hanif di emnit ke 29. Sebelum akhirnya di untungkan mengandakan keunggulan berkat gol bunuh diri Orah menit 37.

Skor ini makin melebar jauh jelang babak pertama akan usai setelah sontekan jarak dekat gonzales sukses menerobos gawang pesut etam. Skor pun 3-0.

Di babak kedua dominasi Singo Edan bertambah dengan sepasang gol tamabahan yang di cetak Gonzales menit ke 54 dan 64 untuk membubuhkan hattrick.

Akhirnya Pusamania Borneo FC berhasil mencetak gol hiburan di menit ke 68 berkat gol Firly. Skor 1-5 mengantar Arema menjadi champions Piala Presiden 2017.

Preview Singkat Sebelum Pertandingan : Arema FC akhirnya mampu mengulang pecapaian kembali dengan mampu tampil di final Piala Presiden 2017 secara beruntun , setelah di babak semi final secara dramatis mampu mengalahkan Semen Padang dengan skor agregat 5-3. Dan tentung Singo Edan ingin memetik hasil yang lebih baik lagi , setelah di final sebelumnya di kalahkan Persib Bandung.

Sementara itu Pusamania Borneo FC berhasil merebuat satu tempat di partai puncak grand final Piala Presiden 2017 , setelah mampu mengelimiasi Persib Bandung lewat drama adu pinalti 5-4 setelah kedua kubu memiliki agregat sama kuat 3-3.

Di laga final kali ini Arema FC nampaknya kembali masih lebih di unggulkan karena memiliki kedalaman skuat yang lebih baik, Namun Pusamania Borneo bisa tampil mengejutkan karena memiliki keunggulan dalam 3 pertemuan terakhir dengan Arema FC.

Mampukah Arema FC kali ini keluar sebagai juara Piala Presiden 2017 mengalahkan Pusamania Borneo FC..?? Atau justru Pesut Etam yang akan membuat kejutan dengan menumbangkan Singo Edan ..?? Kita tunggu saja nanti siapa juaranya …!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.