Home Indonesia Piala Presiden UPDATE SKOR : Hasil Arema FC Vs Semen Padang 5-2 FT ,...

UPDATE SKOR : Hasil Arema FC Vs Semen Padang 5-2 FT , Hasil Semi Final Piala Presiden 2017 Tadi Malam

0

Indoberita.com – Hasil Arema FC Vs Semen Padang. Dari laporan hasil pertandingan di babak semi final Piala Presiden 2017 leg kedua. Saat Arema FC gantian menjamu Semen Padang di stadion Kanjuruhan pada Minggu 5 Maret 2017. Dan untuk hasil laga ini , Arema FC yang sempat tertinggal dua gol berhasil memukul balik Semen Padang dengan skor 5-2 lewat gol yang di borong Gonzales.

Dalam pertandingan ini Arema FC justru sempat tertinggal lebih dulu lewat lesatan gol Marcel Sacramento di menit ke 24. Bahkan selang 3 menit kemudian Semen Padang berhasil menggandakan keunggulan berkat gol Vendry Mofu. Skor 0-2.

Namun tuan rumah mampu merespon cepat lewat sepasang gol yang bukuhkan Cristian gonzales di menit ke 29 dan 31. Skor 2-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua , dominasi Singo Edan bertambah dengan gol yang di Gonzales di menit ke 65 , 89 dan 90+4 . Dan skor 5-2 untuk keunggulan Arema FC bertahan hingga laga usai , Singo Edan lolos ke final ..!!

Preview Arema FC Vs Semen Padang : Keuntungan bermain di kandang sendiri harus mampu di optimalkan kubu Arema FC untuk membalas kekalahan di kandang Semen Padang dengan skor 1-0 , di mana saat itu Kabau Sirah unggul tipis berkat eksekusi hadiah pinalti yang di ambil Marcel Scramento.

Hasil tersebut membuat tuan rumah Arema FC harus tampil habis habisan di laga ini karena di tuntut untuk menang dengan skor minimal selisih 2 gol tanpa kebobolan.Aji Santoso berharap komninasi seranagn lewat Ahmad Bustomi, Esteban Vizcarra, Nasir dan Cristian Gonzales kembali tampil tajam guna menggempur pertahanan Semen Padang.

Semen Padang akan mencoba kembali menumbangkan Arema dengan masih akan mengandalkan Marcel Sacramento sebagai tumpuan utama untuk membobol gawang tuan rumah dengan di sokong Vendry Mofu, Ko Jae-sung, Adi Nugroho dan Syamsul Bahri di sektor gelandang.

Mampukah Arema FC memnanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri dengan menyingkirkan Semen Padang …?? Atau justru Kabau Sirah yang akan kembali mempermalukan Singo Edan secara beruntun …?? Kita tunggu saja hasilnya nanti ..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.