Home Indonesia Piala Presiden UPDATE SKOR : Hasil Arema FC Vs Sriwijaya FC 1-0 FT ,...

UPDATE SKOR : Hasil Arema FC Vs Sriwijaya FC 1-0 FT , Hasil Piala Presiden Minggu 26/2/2017 Malam Ini

0
Arema FC Vs Sriwijaya FC

Indoberita.com – Hasil Arema FC Vs Sriwijaya FC Minggu 26 Februari 2017. Masih dari ulasan hasil pertandingan di babak 8 besar Piala Presiden 2017. Ketika Arema FC berjumpa dengan Sriwijaya FC di stadion Manahan , Solo pada hari Minggu (26/2). Dan untuk hasil dari pertandingan ini . Arema FC berhasil menang tipis 1-0 atas Sriwijaya FC.

Dalam pertandingan ini , setelah melewatkan babak pertama dengan kedudukan masih sama kuat 0-0. Akhirnya Arema FC berhasil unggul dulu di menit ke 47 , setelah sepakan tendangan bebas nan ciamik yang di lepas Adam Alis mengoyak gawang Sriwijaya FC.

Meski sisa waktu pertandingan masih panjang , skor 1-0 mliki Arema FC ini bertahan hingga laga usai yang membuat Singo Edan lolos ke babak semi final Piala Presiden 2017.

Preview Sebelum Pertandingan : Arema FC tampil begitu jumawa di babak penyisihan group 2 dengan modal 7 poin , setelah lebih dulu meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dan PS TNI sebelum akhirnya di tahan imbang 1-1 oleh Persija di pertandingan terakhirnya .

Sementara itu Sriwijaya FC beruntung karena masuk sebagai salah satu dari 3 runner up terbaik . Setelah di babak penyisihan group 4 hanya mampu mendulang 4 poin usai di imbang 2-2 saat bertemu dengan Bali United dan meraih kemenangan 2-1 atas Barito Putera. Namun pada laga terakhir, Sriwijaya FC harus menderita kekalahan usai laga berakhir 1-0 untuk keunggulan Pusamania Borneo FC.

Dan tentunya akan sangat menarik sekali menanti hasil pertandingan ini jika melihat catatan head to head di ajang ISC 2016 , di mana Arema FC harus susah payah menang 3-2 di Malang , sebelum akhirnya bermain sama kuat 1-1 di Palembang.

Lantas bagaimana dengan duel kali ini ..?? Untuk itu jangan lewatkan serunya pertandingan antara Arema FC dengan Sriwijaya FC dalam perebutan tiket babak semi final Piala Presiden 2017 malam ini mulai pukul 18.00 WIB live di Indosiar.

Prediksi Line Up Arema FC vs Sriwijaya FC:

Arema FC: Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Bagas Adi Nugroho, Arthur Da Rocha, Johan Ahmat Farizi, Ahmad Bustomi, Adam Alis Setyano, Hanif Sjahbandi, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales, Nasir.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Gilang Ginarsa, Bio Paulin, Yanto Basna, Zalnando; Hyun-koo, Manda Cingi, Slamet Budiyono; Nur Iskandar, Beto Goncalves, Hilton Moreira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.