Home Indonesia Piala Presiden UPDATE SKOR : Hasil Bhayangkara FC Vs PS TNI Skor 2-1FT ,...

UPDATE SKOR : Hasil Bhayangkara FC Vs PS TNI Skor 2-1FT , Update Hasil Piala Presiden Sabtu 11/2/2017 Sore Ini

0

Indoberita.com – Hasil Bhayangkara FC Vs PS TNI. Masih dari ulasan hasil pertandingan Piala Presiden 2017 yang berlangsung hari ini. Saat di babak penyisihan group B , Bhayangkara FC berjumpa dengan PS TNI di stadion Kanjuruhan pada Sabtu 11 Februari 2017. Dan untuk hasil dari pertandingan ini , Bhayangkara FC berhasil mengungguli PS TNI dengan skor 2-1di akhir laga.

Setelah sebelumnya laga berjala cukup alot , akhirnya Bhayangkara FC yang berhasil memecah kebuntuan lebih dulu. Setelah sundulan Jajang Mulyana mampu merobek gawang PS TNI menit ke 27.

Tapi hanya berselang 10 menit kemudian skor kembali sama kuat. Setelah PS TNI berhasil menyamakan kedudukan lewat eksekusi hadiah pinalti Manahati lestusen , skor pun 1-1.

Selanjutnya di menit ke 40 , giliran Bhayangkara FC yang kembali bersorak. Usai eksekusi tendangan bebas Evan Dimas melucur deras ke gawang PS TNI. Meski sisa laga masih panjang , skor 2-1 ini bertahan hingga bubaran.

Preview Sebelum Pertandingan Bhayangkara FC Vs PS TNI : Pertandingan ini akan terasa sangat krusial bagi Bhayangkara FC maupun PS TNI untuk menentukan peluangnya menuju babak 8 besar , setelah di laga perdana keduanya langsung menelan kekalahan.

Seperti di ketahui , di laga pembuka group B Bhayangkara FC tak berdaya memebedung kekuatan tuan rumah Arema Cronus dan menyerah dengan skor 0-2. Sementara PS TNI nyaris mendulang 1 poin saat kalah 0-1 dari Persija Jakarta bila tak kebobolan di menit akhir pertandingan.

Dengan hasil tersebut , jelas 3 poin penuh di laga ini tak bisa di tawar lagi bagi Bhayangkara FC maupun PS TNI. Terlebih di laga terakhir keduanya kembali akan melakoni laga big mtach dengan bertemu Persija Jakarta dan Arema FC.

Untuk itu saksikan serunya pertandingan ini , ketika hayangkara FC berjumpa dengan PS TNI di stadion Kanjuruhan pada Sabtu 11 Februari 2017 mulai pukul 15.00 WIB live di Indosiar.

Prediksi Line Up Bhayangkara FC vs PS TNI

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho; Dani Saputra, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Hargianto: Lee Yu Jun, Evan Dimas Darmono, Firman Utina; Ilham Udin Armaiyn, Han Hongkyu, Wahyu Subo Seto.

Pelatih: Simon McMenemy.

PS TNI: Dhika Bhayangkara; Wanda Syahputra, Manahati Lestusen, Ganjar Mukti, Abduh Lestaluhu; Alwi Slamat, Ibrahim Conteh; Erwin Ramdani, Guntur Triaji, Wawan Febriyanto,; Dimas Drajad.

Pelatih: Mustaqim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.