Home Indonesia Piala Presiden UPDATE SKOR : Hasil persib Bandung Vs Persela Lamongan 2-0 FT ,...

UPDATE SKOR : Hasil persib Bandung Vs Persela Lamongan 2-0 FT , Hasil Piala Presiden Jum’at 17/2/2017 Malam Ini

0
persib-vs-persela-tsc-2016

Indoberita.com – Hasil Persib Bandung Vs Persela Lamongan . Masih dari laporan hasil pertanding di Piala Presiden 2017 yang berlangsung malam ini. Saat babak penyisihan terakhir di group 3 , mempertemukan tuan rumah Persib Bandung dengan Persela Lamongan. Dan untuk hasil dari laga ini yang berlangsung Jum’at 17 Februari 2017 di stadion Si Jalak Harupat , berhasil di menangkan taun rumah Persib dengan skor 2-0 .

Dalam pertandingan yang berjalan cukup alot , akhirnya Persib harus menunggu sampai menit ke 68 untuk membobol gawang Persela berkat gol Kim Jefry. Skor 1-0 untuk Maung Bandung.

Dan gol pengganda keunggulan Persib yang lesatkan Sergio Van Djik di menit ke 87 , membuat 3 poin penuh di laga ini berhasil di amankan Maung Bandung setelah memastikan diri menang 2-0 atas Persela.

Preview Persib Bandung Vs Persela Lamongan : Perseib Bandung pastinya ingin menyapu bersih 3 laga di group C dengan hasil kemenangan untuk memastikan diri menjadi penguasa group dengan nila sempurna. Dengan meliha poin poin yang di miliki para rival , sebenarnya Maung Bandung hanya butuh hasil imbang saja untuk memastikan diri lolos ke babak 8 besar secara otomatis.

Meski begitu target kemenangan pastinya kembali akan tetap di incar saat bertemu Persela Lamongan. Pasalnya jika tuan rumah sampai tergelincir , Maung Bandung hanya bisa lolos ke babak 8 besar jika masuk dari 3 runner up terbaik. Di pertandingan sebelumnya , Persib mampu menang 1-0 atas PSM dan 3-1 saat bertemu Persiba.

Meski tak terlalu di unggulkan di laga ini , namun Persela Lamongan bisa saja tampil mengejutkan. Pasalnya Laskar Joko Tingkir yang saat ini baru memliki 3 poin masih punya harapan untuk melaju ke babak 8 besar jika mampu menang atas Persib di lag ini. Dan hasilnya kita tunggu saja nanti , akankah terjadi kejutan ,,,??

Prediksi Line Up Persib Bandung vs Persela Lamongan

Persib: I Made Wirawan; Achmad Jufrianto, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Erick Weeks, Febri hariyadi, Gian Zola, Hariono, Shohei Matsunaga, Sergio van Dijk.

Persela: Ferdiansyah; M. Agung Pribadi, Aang Suparman, Samsul Arifin, Bobby Wirawan; Eka Ramdani, Ken Matsumoto, Ahmad Walidan, Ivan Carlos, Marcio Nascmento, Saddil Ramdani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.