Home Indonesia Piala Presiden UPDATE SKOR : Hasil Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC Skor 2-1...

UPDATE SKOR : Hasil Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC Skor 2-1 ( PK 4-5 ) , Hasil Piala Presiden Minggu 5/3/2017 Malam Ini

0

Indoberita.com – Hasil Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC. Masih dari lanjutan hasil pertandingan di babak semi final Piala Presidebn 2017 putaran kedua. Ketika Persib Bandung menjamu Pusamania Borneo FC di stadion Si Jalak Harupat pada Minggu (5/3) malam. Dan untuk hasil pertandingan ini , Persib harus menyerah 4-5 lewat drama adu pinalti setelah kedudukan agregat saman kuat 3-3.

Dalam pertandingan ini , Persib Bandung mampu unggul dulu lewat sundulan Matsunaga di menit ke 31. Skor 1-2 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki pertandingan di babak kedua , Pusamania Borneo Fc mampu menyamakan kedudukan berkat gol Dirkir menit ke 53. Namun Persib kembali memimpin setelah Atep mampu memeaksimalkan kemelut di depan gawang Pesut Etam. Skor 2-1 membuat agregat sama kuat 3-3 bertahan hingga waktu normal di tambah extra time.

Dalam penentuan pemenang lewat drama adu pinalti , nasib sial di kubu persib. Saat Febri menjadi satu satunya pemain yang gagal mengeksekusi dengan baik ketika tendanganya terlalu melambung. Skor 4-5 untuk Pesut Etam dan kubu tamu lolos ke final..!!

Preview Sebelum Pertandingan Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC : Tak ada pilihan lain bagi Persib Bandung selain memenangi duel ini dengan skor minimal 1-0 tanpa kebobolan. Hal itu tak lepas dengan hasil leg pertama di Segiri , di mana Pusamania Borneo FC mampu memaksa Persib pulang dengan kekalahan 2-1.

Untuk itu dukungan penuh dari para bobotoh di stadion Si Jalak Harupat hendaknya bisa jadi motivasi besar bagi Maung Bandung untuk kembali mengalahkan Pusamania Borneo FC seperti di pertemuan terakhir dengan skor 1-0 di Bandung.

Di laga ini , besar kemungkinan Djanur masih akan mengandalkan kombinasi serangan lewat Febri , Angga dan Atep di lini depan. Sementara Kim Jefrey dan Hariono bisa jadi pengotrol serangan dari lini tengah.

Pusamania Borneo sendiri tentunya enggan mencari aman dengan hanya membidik hasil imbang saja untuk membuat Persib gagal mempertahankan gelar juara Piala Presiden. Untuk itu di harapkan duet Reinaldo dan Wanggai kembali mampu mengacak acak pertahanan Maung Bandung.

So mampukah Persib Bandung membalikan keadaan atau menimal meraih kemenangan 1-0 di laga ini …??? Atau justru Pesut Etam yang kembali membuat Maung Bandung terluka ..?? Kita tungggu saja hasilnya nanti ..!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.