Home Indonesia Piala Presiden UPDATE SKOR : Hasil Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar 1-3 FT ,...

UPDATE SKOR : Hasil Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar 1-3 FT , Hasil Piala Presiden Jum’at 17/2/2017 Sore Ini

0

Indoberita.com – Hasil Skor Persiba Vs PSM . Masih dari laporan pertandingan terakhir di babak penyisihan group 3 Piala Presiden 2017. Saat duel big match mempertemukan Persiba Balikpapan dengan PSM Makassar pada Jum’at 17 Februari 2017 . Adapun untuk live skor laga ini , Persiba di bantai PSM 1-3.

Dalam pertandingan ini , PSM langsung unggul cepat di menit ke 7 lewat gol pembuka Hamka Hamzah. Bahkan hanya selang 2 menit , giliran Ghozali Siregar yang membobol gawang Persiba.

Buruknya pertahanan Persiba kembali berujung petaka setelah Pluim membuat skor makin melebar 0-3 di menit ke 21. Dan kedudukan ini bertahan hingga jeda tiba.

Di babak kedua , Persiba tampil lebih baik dan mampu memperkecil kedudukan di menit ke 58 berkat gol Marlon Da Silva. Dan skor 1-3 ini bertahan hingga laga usai.

Preview Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar : Meski di pertandingan terakhirnya kalah 1-3 dari tuan rumah Persib Bandungh , tapi peluang Persiba untuk lolos ke babak 8 besar masih terbuka karena memiliki modal 3 poin hasil kemenangan krusia 1-0 atas Persela Lamongan di pertandingan perdana.

Sedangkamn PSM Makassar yang sebelumnya di favoritkan di group C , justru harus tereliminasi terlalu dini. Hal ini tak lepas dengan pemampilan buruk Juku Eja yang di laga pembuka kalah 0-1 dari Persib Bandung dan kemudian secara tak terduga tumbang 1-2 di hadapan Persela Lamongan di pertandingan kedua.

Dan tentunya akan sangat menarik sekali menanti hasil pertandingan mengingat kekuatan kedua cukup cukup berimbang. Meski sudah di pastikan tersingkir, PSM Makassar pastinya siap menyelamatka wajah mereka dengan meraih kemenangan di laga ini untuk menghindari posisi juru kunci.

Dan tentunya menarik sekali menanti hasil laga ini , ketika Persiba Balikpapan bertemu PSM Makassar pada Jum’at 17 Februari 2017 sore ini mulai pukul 15.00 WIB dalam pertandingan yang akan di siarkan secara langsung di Indosiar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.