Home Indonesia Piala Presiden UPDATE SKOR : Hasil Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC 0-1 FT ,...

UPDATE SKOR : Hasil Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC 0-1 FT , Hasil Piala Presiden Kamis 16 Februari 2017 Malam Ini

0
persija-vs-bhayangkara-fc-640x359

Indoberita.com – Hasil Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC. Masih dari lanjutan hasil pertandingan di ajang Piala Presiden 2017. Saat di group B , laga krusial mempertemukan Persija Jakarta dengan Bhayangkara FC di stadion Kanjuruhan pada Kamis 17/2/2017. Dan untuk hasil laga ini , Persija tumbang 0-1 dari Bhayangkara FC.

Meski banyak peluang tercipta yang di hasilkan Persija maupun Bhyangkara FC , namun skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai tanpa ada gol tercipta.

Di babak kedua situasi nyaris sama , sebelum akhirnya Bhayangkara FC berhasil memecah kebuntuan di menit ke 85 berkat gol krusial Ilham Udin Armaiyn. Skor 0-1 ini pub bertahan hingga laga usai.

Preview Singkat Sebelum Pertandingan : Kedua kubu nampakya akan tampil habis habisan di laga ini , karena secara matematis masih memiliki peluang lolos ke babak 8 besar dengan minimal mengincar 3 posisi runner up terbaik.

Seperti di ketahui , untuk saat ini Persija Jakarta masih menempati peringkat runner up group B dengan modal 4 poin. Hasil kemenangan krusial 1-0 atas PS TNI dan di pertandingan terakhirnya mendapat 1 poin saat bermain imbang sama kuat 1-1 dengan tuan rumah Arema FC,

Sementara itu, Bhayangkara FC meski di laga pembuka harus menyerah di tangan Arema FC dalam laga yangh berkesudahan 0-2 , namun peluang lolos ke babak 8 besar kembali mencuart setelah di laga terakhir berhasil menang 2-1 atas PS TNI.

Bahkan Bhayangkara FC bisa saja melejit ke posisi teratas di akhir klasemen group B , bila di laga pungkasan mampu mengalahkan unggulan Persija Jakarta sedangan Arema yang memainkan laga lebih dulu gagal meraih poin penuh saat bentrok dengan PS TNI.

Head to Head Persija Jakarta vs Bhayangkara FC

27/11/16 Persija Jakarta 1 – 1 Bhayangkara FC

30/07/16 Bhayangkara FC 2 – 1 Persija Jakarta

Prediksi Line Up Persija Jakarta vs Bhayangkara FC

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Rezaldi Hehanusa; Sutanto Tan, Hong Soon-hak, Sandi Sute; Ramdani Lestaluhu, Jefri Kurniawan, Bambang Pamungkas

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho; Dani Saputra, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Hargianto: Lee Yu Jun, Evan Dimas Darmono, Firman Utina; Ilham Udin Armaiyn, Han Hongkyu, Wahyu Subo Seto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.