Home Indonesia Piala Presiden UPDATE SKOR : Hasil PSS Sleman Vs Mitra Kukar 3-3 FT ,...

UPDATE SKOR : Hasil PSS Sleman Vs Mitra Kukar 3-3 FT , Hasil Piala Presiden Kamis 9/2/2017 Terbaru

0

Indoberita.com – Hasil PSS Sleman Vs Mitra Kukar. Masih dari lanjutan hasil pertandingan di group A Piala Presiden 2017 . Ketika laga krusial mempertemukan tuan rumah PSS Sleman dengan Mitra Kukar pada Kamis 9 Februari 2017 di stadion Maguwoharjo , Sleman. Dan untuk live skor hasil laga ini , PSS Sleman harus puas bermain 3-3 dengan Mitra Kukar.

Dalam pertandingan yang di warnai hujan ini , sejatinya PSS Sleman sempat unggul 3 gol lebih lewat gol pemecah kebutuan yang di cetak Imam Bagus Kurnia menit ke 17 , sebelum akhirnya sepasang gol Riski Novriansyah di menit ke 58 dan 66 membuat Elang Jawa unggul jauh atas Naga Mekes.

Tapi Mitra Kukar mampu memberi respon cepat berkat gol Aldino 67 dan Jorge Gontor 69, untuk membuat harapan kubu tamu muncul kembali usai skor kembali ketat 3-2.

Dan puncaknya Mitra Kukar berhasil terhindar dari kekalahan setelah di masa injury time babak kedua , sepakan jarak dekat Aldino membuat gawang PSS Sleman kebobolan. Dan skor 3-3 bertahan hinga laga usai.

Preview Sebelum Pertandingan PSS Sleman Vs Mitra Kukar: Di pertandingan pembuka Piala Presiden 2017 , PSS Sleman yang menjadi tuan rumah babak penyisihan group A berhasil menahan imbang klun unggulan Persipura Jayapura dengan skor imbang 0-0.

Dengan saat ini baru mengemas 1 poin saja , posisi Elang Jawa masih jauh dari kata aman untuk menjaga peluang lolos ke babak 8 besar. Untuk itu PSS Sleman wajib tampil habis habisan di laga ini guna mengincar 3 poin krusial saat bertemu Mitra Kukar.

Namun misi ini bukanlah perkara mudah , pasalnya Mitra Kukar juga dalam posisi onfire setelah di laga perdana mampu neraih 3 poin penuh usai mengalahkan Gresik United 1-0. Terlebih Naga Mekes juga ingin segera lolos ke babak 8 besar tanpa menunggu hasil pertandingan terakhir saat harus melakoni laga big macth bertemu Persipura.

Prediksi Line Up PSS Sleman vs Mitra Kukar

PSS Sleman:  Try Hamdani Goentara; Waluyo, Jodi kustiawan, Revi Agung, M Bagus Nirwanto, Busari, Angga Setiawan, Mahardiga Lasut, Imam Bagus Kurnia, Waskito Chandra, Riski Noviransyah.

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Dedi Gusmawan, Abdul Gamal, Jorge Gotor; Bayu Pradana, Oh In-kyun,Anindito Wahyu, Hisyam Tolle; Septian David Maulana, Hendra Adi Bayauw, Zulham Zamrun, Angel Carrascosa Munoz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.