Home Indonesia Piala Presiden UPDATE SKOR : HASIL PUSAMANIA BORNEO FC VS BARITO PUTERA 0-0 FT...

UPDATE SKOR : HASIL PUSAMANIA BORNEO FC VS BARITO PUTERA 0-0 FT , Hasil Piala Presiden Selasa 7/2/2017 Hari Ini

0

Indoberita.com – Hasil PBFC Vs Barito Putera. Dari laporan hasil pertandingan babak penyisihan group D piala Presiden 2017 yang berlangsung hari ini. Saat Pusamania Borneo FC langsung di pertemukan dengan Barito Putera di stadion Kapten I Wayan Dipta pada Selasa 7 Fberuari 2017. Dan untuk hasil laga ini , kedua kubu harus rela berbagi poin setelah bermain sama kuat 0-0 tanpa ada gol tercipta.

Preview Pusamania Borneo FC Vs Barito Putera : Kedua kubu pastinya siap mengerahkan kekuatan terbaiknya di laga ini demi meraih 3 poin penuh di laga perdana , agar peluang lolos ke babak berikutnya menjadi lebih ringan. Pasalnya di group D juga di huni tuan rumah Bali United dan salah satu unggulan Sriwijaya FC yang terbilang cukup sulit di kalahkan.

Di laga ini jika melihat dari pecapaian hasil ISC 2016 , nampaknya Pesut Etam masih lebih di unggulkan untuk memenangi duel ini di banding Laskar Antasari. Namun dari catatan head to head di mana kedua kubu mampu saling mengalahkan di ajang ISC 2016 , setelh lebih dulu Pusamania Borneo FC menang 4-1 di kandang sendiri dan kemudian mampu di balas Barito Putera dengan skor 1-0 di putaran kedua membuat laga ini memang cukup menarik untuk di nantikan.

Mampukah Pusamania Borneo membuktikan diri memang lebih layak di unggulkan di laga ini ..?? Atau justru Laskar Antasari yang akan membuat kejutan dengan menjinakan Pesut Etam ..?? Kita tunggu saja hasilnya nanti ..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.