Home Indonesia Piala Presiden UPDATE SKOR : Hasil Pusamania Borneo FC Vs Sriwijaya FC Skor 1-0...

UPDATE SKOR : Hasil Pusamania Borneo FC Vs Sriwijaya FC Skor 1-0 FT , Hasil Piala Presiden Sabtu 18 Februari 2017

0

Indoberita.com – Hasil Pusamania Borneo FC Vs Sriwijaya FC. Dari pertandingan terakhir babak penyisihan group 4 Piala Presiden 2017. Saat duel big match mempertemukan Pusamania Borneo FC dengan Sriwijaya FC pada Sabtu 18 Februari 2017 di stadion Kapten I Wayan Dipta , Bali. Dan untuk hasil live skor laga ini , Pusamania Borneo FC berhasil menang atas Sriwijaya FC dengan skor 1-0.

Dan satu satunya gol di pertandingan ini , di lesatkan Fandi Ahmad ke gawang Sriwijaya FC menit ke 73. Meski sisa laga masih panjang , tapi keunggulan Pusamania Borneo FC ibu bertahan hingga laga usai.

Preview Pusamania Borneo FC Vs Sriwijaya FC: Pertandingan akan berpeluang berjalan cukup alot dan di warnai jual beli serangan , mengingat Pusamania Borneo FC maupun Sriwjaya FC di tuntut untuk memenangi duel ini demi membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

Seperti di ketahui , untuk saat ini Pusamania Borneo baru memilik 2 poin setelah di pertandingan sebelumya selalu bermain imbang 0-0 saat bertemu Barito Putera dan Bali United . Untuk itu kemenangan adalah harga mati yang tak bisa di tawar lagi , bagi Pesut Etam selain mengalahkan Sriwijaya FC agar punya kans melejit ke posisi puncak atau minimal masuk 3 runner up terbaik.

Namun Sriwjaya FC sendiri pastinya siap mengerahkan terbaiknya di laga ini. Meski saat ini masih memimpin klasemen di group 4 dengan 4 poin hasiil imbang 2-2 dengan Bali united dan kemenangan 2-1 atas Barito Putera , tapi kans lolos Laskar Wong Kito untuk melaju ke babak 8 besar masih jauh zona aman .

Untuk itu jangan sampai lewatkan serunya pertandingan ketika Pusamania Borneo FC bertemu dengan Sriwijaya FC pada Sabtu 18 Februari 2017 di stadion Kapten I Wayan Dipta , Bali mulai pukul 18.30 WIB malam ini dan akan di siarkan secara langsung live di SCTV.

Prediksi line up Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya FC

Pusamania Borneo FC: Wawan H.; Rizky Syawaludin, Yamashita Kunihira, Dirkir Glay, Nizar Azharia; Asri Akbar; Habibi, Abdul Aziz, Wahyudi Hamisi, Fandhy Ahmad; Reinaldo.

Pelatih: Dragan Djukanovic.

Sriwijaya FC XI: Teja Paku Alam; Firdaus Ramadhan, Yanto Basna, Gilang Ginarsa, Manda Cingi, Rachmat Hidayat, Zalnando, Yu Hyunkoo, Slamet Budiyono, Beto Goncalves, Hilton Moreira.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.