Home Indonesia Piala Presiden UPDATE SKOR : Hasil Semen Padang Vs Arema FC Skor 1-0 FT,...

UPDATE SKOR : Hasil Semen Padang Vs Arema FC Skor 1-0 FT, Hasil Semi Final Piala Presiden 2017 Malam Ini

0

Indoberita.com – Hasil Semen Padang Vs Arema FC , Hasil Semi Final Piala Presiden 2017 Malam Ini. Masih dari laporan hasil pertandingan di babak semi final Piala Presiden 2017 leg pertama. Ketika Semen Padang menjamu Arema FC pada Kamis 2 Maret 2017 di stadion H Agus Salim , Samarinda. Dan untuk hasil laga ini Semen Padang berhasil menang tipis 1-0 atas Arema FC.

Setelah melewatkan babak pertama yang berjalan sengit dengan tanpa ada gol tercipta. Akhirnya Semen Padang berhasil memecah kebuntuan di menit ke 59 lewat eksekusi hadiah pinalti Marchel Sacramento. Da skor 1-0 Semen Padang atas Arema FC ini bertahan hingga laga usai.

Preview Semen Padang Vs Arema FC : Pertandingan ini memang sangat menarik untuk di nantikan mengingat kedua kubu sama sama memiliki modal bagus untuk keluar sebagai pemenang setelah kembali tampil impresif di babak 8 besar. Semen Padang lolos lebih dulu setelah menang tipis 1-0 atas Bhayangkara FC , sementara Arema FC juga memetik hasil yang sama saat bentrok dengan Sriwijaya FC.

Keuntungan bermain di kandang sendiri harus mampu di optimalkan kubu Semen padang karena memiliki rekor buruk dalam 4 pertemuan terakhir dengan menelan kekalahan dari Arema FC. Namun dengan penampilan gemilah terlah melesatkan 13 gol tanpa kebobolan sejak babak penyisihan group membuat kabau Sirah wajar jika cukup optimis akan mampu memenangi duel ini.

Untuk itu Syamsul Bahri dan Marcel Sacramento kembali memamerkan ketajamannya dengan di sokong Kevin Ivander, Vendry Mofu dan Ko Jae-sung untuk mengawal dari lini tengah.

Tapi Arema FC datang dengan modal bagus dengan mengalahkan Sriwijaya FC bisa saja memberi ancaman serius bagi Kabau Sirah di laga ini. Terlebih Arema FC datang dengan skuat terbaiknya seperti Adam Alis Setyano, Ahmad Bustomi dan Esteban Vizcarra yang siap memanjakan duet Sunarto dan Cristian Gonzales untuk mengoyak gawang tuan rumah.

So mampukan Semen Padang memaksa pulang Arema FC dengan kekalahan ,,?? Atau justru Singo Edan yang kembali akan menerkam Kabau Sirah ..?? Kita tunggu saja hasilnya malam ini …!!

Prediksi Line Up Semen Padang vs Arema FC

Semen Padang: Muhammad Ridwan, Novan Setya Sasongko, Cassio de Jesus, Novrianto, Boas Atururi, Kevin Ivander, Vendry Mofu, Ko Jae-sung, Adi Nugroho, Syamsul Bahri, Marcel Sacramento.

Arema: Kurnia Meiga, Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, Junda Irawan, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Johan Ahmat Farizi, Adam Alis Setyano, Ahmad Bustomi, Esteban Vizcarra, Sunarto, Cristian Gonzales.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.