Home Indonesia Piala Presiden UPDATE SKOR : Hasil Semen Padang Vs PSCS Cilacap 5-0 FT ,...

UPDATE SKOR : Hasil Semen Padang Vs PSCS Cilacap 5-0 FT , Hasil Piala Presiden Selasa 14/2/2017 Sore Ini

0

Indoberita.com – Hasil Semen Padang Vs PSCS Cilacap. Dari ulasan hasil pertandingan Piala Presiden 2017 yang berlangsung hari ini. Ketika duel big match melibatkan Semen Padang dengan PSCS Cilacap pada Selasa 14 Februari 2017 di stadion Gelora Bangkalan , Madura. Dan untuk hasil laga ini , Semen Padang menang telak 5-0 atas PSCS Cilacap.

Semen Padang yang di unggulkan di laga ini , berhasil memecah kebuntuan berkat gol pembuka Vendry Mofu di menit ke 44. Dan skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Usai masuk dari ruang ganti , sentuhan pertama Riko di menit ke 47 mampu menjebol gawang PSCS , yang kemudian di perlebar lagi berkat gol Marcel menit ke 58.

Dominasi Semen Padang yang terus mengali kembali berbuah manis berkat gol Vendry Mofu menit ke 71. Dan akhirnya pesta gol Kabau Sirah di akhiri dengan gol Rudi di menit ke 78. Skor 5-0 FT …!!!

Preview Singkat Sebelum Pertandingan : Kedua kubu nampaknya akan tampil habis habisan dan ngotot di laga ini untuk mengeincar kemenangan demi memuluskan laju menuju babak 8 besar , setelah di laga pembuka sama sama memetik hasil manis.

Seperti di ketahui , di laga pembuka Semen Padang mampu membuat kejutan besar dengan mengalahkan tuan rumah group E , Madura United dengan skor 1-0. Sementara itu PSCS yang tak terlalu di unggulkan juga memetik haisl gemilang dengan meraih kemenangan 1-0 atas Perseru Setui.

Dengan saat ini salaing bersaing menguasai klasemen dengan 3 poin , membuat laga ini memang cukup menarik untuk di tunggu. Semen Padang boleh lebih di unggulkan , namumn PSCS Cilacap siap kembali membuat kejutan.

Untuk itu jangan lewatkan serunya pertandingan ini, saat Semen Padang dengan PSCS Cilacap bpada Selasa 14 Februari 2017 di stadion Gelora Bangkalan , Madura. Dan untuk hasil live skor laga ini akan di update saat pertandingan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB sore ini.

Prediksi Line Up Semen Padang vs PSCS Cilacap

Semen Padang: Muhammad Ridwan; Cassio De Jesus, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Novrianto; Kevin Ivander, Ko Jae Sung, Vendry Mofu; Adi Nugroho, Marcel Silva Sacramennto, Syamsul Bahri.

PSCS Cilacap: Ega Rizky; Ilham Zusril, Muhammad Erwin, Han Ji-ho, Syaiful Lewenussa; Arbeta Rocyawan, Redouane Zerzouri, Khomad Suharto, Jimmy Suparno; Arief Yulianto, Ugik Sugiyanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.