Home Indonesia Piala Presiden UPDATE SKOR – Hasil Barito Putera Vs Bali United 2-1 FT ,...

UPDATE SKOR – Hasil Barito Putera Vs Bali United 2-1 FT , Hasil Piala Presiden Sabtu 18 Februari 2017

0

Indoberita.com – Hasil Barito Putera Vs Bali United. Masih dari ulasan hasil pertandingan di babak penyisihan group 4 Piala Presiden 2017 yang berlangsung hari ini. Ketika duel krusial mempertemukan Barito Putera dengan Bali United di stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu 18 Februari 2017.Dan untuk hasil pertandingan ini akan di update saat pertandingan ini berhasil di menangkan Barito Putera dengan skor 2-1.

Dalam laga ini , Barito Putera berhasil memecah kebuntuan di menit ke 33 berkat gol Nazarul Fahmi yang menyambut umpan Rizky Pora. Tapi sundulan dari Ahn Byung Keon di menit ke 41 membuat Bali United mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

Dan saat pertandingan akan berakhir imbang , Aron Da Silva menjadi pahlawan bagi Barito Putera dengan golnya di menit ke 90+2 . Skor 2-1 pun bertahan hingga laga bubaran untuk kemenangan Barito Putera atas Bali United.

Preview Barito Putera Vs Bali United : Sembari menunggu jalannya dan hasil pertandingan ini , berikut preview singkat kedua kubu jelang melakoni pertandingan krusial ini untuk bisa menjaga peluang lolos ke babak 8 besar.

Barito Putera posisinya bisa di katakan cukup tipis untuk bisa lolos ke babak 8 besar. Karena sejauh ini baru mengemas 1 poin setelah di dua laga sebelumnya bermain imbang 0-0 dengan PBFC dan tumbang 1-2 ketika bentrok dengan Sriwijaya FC.

Meski begitu peluang Laskar Antasari untuk lolos dari lubang jarum ini belum sepenuhnya tertutup. Asal mampu menang telak atas Bali united , sembari berharap Sriwijaya FC tumbang di tangan Pusamania Borneo.

Namun misi ini belum tentu akan berjalan mulus , pasalnya Bali United juga dalam posisi yang sama butuh kemenangan untuk bisa lolos ke babak berikutnya, karena baru memiliki 2 poin hasil imbang 2-2 dengan Sriwijaya FC dan 0-0 saat bertemu PBFC.

Dan tentunya sangat menarik sekali menanti hasil dari pertandingan ini , ketika Barito Putera bentrok dengan Bali United di stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu 18 Februari 2017 sore ini mulai pukul 15.00 WIB live di Indosiar.

Prediksi Line Up Barito Putera vs Bali United :

Barito Putera : SaharGinanjar; Hansamu Yama Pranata, Daniel Tata, M Roby, Nazarul, Nazar, David Laly, Matias Cordoba, Syahroni, Yongky Ariwibowo.
Pelatih: Jacksen Fereira Tiago

Bali United: I Made Wardhana; Ricky Fajrin, Abdul Rahman, Ahn Byung-keon, Dias Angga Putra; Fadil Sausu, Taufiq; Marcos Flores, Miftahul Hamdi, Samsul Pelu, Yandi Sofyan.
Pelatih: Hans Peter Schaller.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.