Home Tekno Gadget Update Spesifikasi & Harga Xiaomi Redmi 3S Plus Di Bandrol RP 1.8...

Update Spesifikasi & Harga Xiaomi Redmi 3S Plus Di Bandrol RP 1.8 Juta

0

Indoberita.com – Update Spesifikasi & Harga Xiaomi Redmi 3S Plus Di Bandrol RP 1.8 Juta. Vendor terbesar asal tiongkok Xiaomi kembali memberikan gebrakan hebat di pasarang global. Dengan kembali merilis satu varian Xiaomi Redmi 3S di India maka di pastikan Xiaomi memang akan mengusai pasaran gadged global.

Xiaomi Redmi 3s Plus sendiri di India di bandrol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan harga di lain negara. Dengan harga Rp 1,8 Juta saja Xiaomi Redmi 3S Plu sudah bisa di miliki.

Beberpa spesifikasi hebat sudah di berikan dalam Smartphone yang mengedepankan kehandalan tersebut.

untuk spesifikasi lebih lengkapnya bisa di lihat di bawah ini untuk spesifikasi ayng di usung oleh Xiaomi Redmi 3S Plus.

Untuk varian terbaik dari Xiaomi Redmi 3S Plus ini di bandrol dengan harga resmi yang ditawarkan untuk satu unit Xiaomi Redmi 3S Plus ini sekitar INR 9,499 atau Rp 1,8 jutaan di MRP dan INR 8,799 atau Rp 1,7 jutaan di Best Buy.

Spesifikasi:

Xiaomi Redmi 3S Plus ini sendiri membawa ukuran dan jenis hadwer yang cukup baik dan bagus. Beberapa hadwernya itu adalah sebagai berikut RAM 2GB, chipset Snapdragon 430, ROM 32GB dan kapasitas baterai mantab sebesar 4100mAh. Yang paling membuat Xiaomi Redmi 3S Plus ini lebih menonjol dengan varian yang lain terletak di bagian sistem operasinya sendiri mengusung versi Android 6.0 Marshmallow.

Untuk kinerja kamera Xiaomi Redmi 3S PLus memang mengandalkan pada ukuran kamera yang sangat besar, dengan ukuran 13 MP dengan di lengkapi fiitur LED Flash Serta Auto Focus untuk kamera belakang serta 5MP untuk kamera depan di harapkan para penimatnya merasa puas. Untuk lebih memaksimalkan kinerja smartphone maka Xiaomi Redmi 3S Plus di bekali dnegan Baterai 4100mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.