Home Hiburan Selebritis Usai Lukman Sardi Pindah Agama Kristen, Artis Asmirandah Diisukan Pindah Agama Juga

Usai Lukman Sardi Pindah Agama Kristen, Artis Asmirandah Diisukan Pindah Agama Juga

0
Asmirandah Murtad dan Jatuh Miskin
Asmirandah Murtad dan Jatuh Miskin

INDOBERITA.COM, JAKARTA – Usai Lukman Sardi Pindah Agama Kristen, Artis Asmirandah Diisukan Pindah Agama Juga Bulan Ramadhan 2015 ini, Umat Islam seharusnya khusu didalam beribadah untuk menjalankan kewajiban Ibadah Puasa. Namun, ketenangan itu digoyangkan dengan kabar miring, Lukman sardi pindah agama kristen, lalu isu yang sekarang beredar jika Asmirandah pun, ikut agama dari sang suami tercinta menjadi murtad. Mirisnya lagi, sesudah Asmirandah keluar dari agama Islam ia pun ditinggalkan fans, dan jatuh miskin.

Lukman Sardi Pindah Agama Kristen memang sekarang ini menjadi trending topic di media sosial, sesudah terbongkatt pada sebuah video kesaksian Lukman Sardi yang pindah agama, tersebar luas di Youtube. Sehingga Netizen pun langsung heboh dan banyak yang merasa kecewa atas keputusan sang pemeran “KH. Ahmad Dahlan” pada film Sang pencerah tersebut. Tidak hanya berhenti sampai disana, sekarang ini santer beredar artis muslim yang kerap memainkan peran religi di RCTI, Asmirandah pun pindah agama kristen, karena cinta terhadap sang suami. (Baca Juga : Video Lukman Sardi, Aktor Muslim Masuk Agama Kristen Ikut Istri)

Diketahui, jika pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno diisukan sedang alami kebangkrutan, setelah Asmirandah memutuskan pindah agama setelah Ia gagal membawa Jonas untuk memeluk agama Islam, dan setelah banyak publik tahu jika Asmirandah masuk agama Kristen, Fans berat pun langsung benci dan sekarang ini sinetron Asmirandah tidak lagi diminati. Seperti dilansir Media Genie, apabila suami Asmirandah, Jonas terjerat masalah utang sampai membuat Asmirandah pun langsung menjual rumahnya.

Tabloid Genie, menceritakan, jika Rumah yang sekarang ditempati kedua artis tersebut, Jonas dan Asmirandah yang berada di daerah Cibubur ternyata telah dijual semenjak beberapa bulan silam dengan harga yang sangat jelek, yang biasanya berharga Rp 4 miliar, rumah Asmirandah tersebut dijual hanya Rp. 3 miliar. Keputusan Asmirandah memeluk agama Kristen, ternyata sangat ditentang oleh orang tuanya dan ketika awak media ingin mengkonfirmasi terkait hal itu, Asmirandah selalu mengelak. Tetapi, ada 1 foto waktu Asmirandah dan suami sedang beribadat, menjadi bukti kuat cerita diatas.

Setelah Asmirandah Masuk Agama Kristen, kariernya bersama suami pun langsung anjlok. Pasalnya, para penggemar banyak yang antipati dan tidak lagi menyukai semua sinetron yang ia perankan. Terbukti tidak ada satupun sinetron Asmirandah yang sekarang ini tayang ditelevisi swasta manapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.