Home Olahraga MotoGP Valentino Rossi Akui Yamaha M1 2018 Punya Kelebihan Dan Kekurangan

Valentino Rossi Akui Yamaha M1 2018 Punya Kelebihan Dan Kekurangan

0

Indoberita.com – Valentino Rossi Akui Yamaha M1 2018 Punya Kelebihan Dan Kekurangan. Usai menjalani balapan di MotoGP Qatar 2018, Valentino Rossi langsung membeberkan beberapa fakta terkait hasil balapan yang ia jalani pada, minggu (18/3). Dalam penjelasannya Valentino Rossi dan tim harus bekerja lebih lagi, pasalnya masih ada kendala serius dalam motor Yamaha.

 

Valentino Rossi mengakhiri balapan di Losail, Qatar dengan berada di urutan ke tiga, Rossi sebenarnya mengklaim bisa tampil lebih baik jika saja maslaah pada elektronik Motor Yamaha M1 2018 bisa terselesaikan dengan baik. Seperti di ketahui Yamaha M1 2018 memang masih mempunyai masalah serius di bagian elektronik, dengan masalah itu akan berdampak pada berat motor bertumpu pada roda depan. Dan roda depan merupkan sumbu utama kekuatan motor.

 

Sebelumnya Valenitno Rossi sebelum memulai balapan di Qatar, Rossi mengaku tepat dalam pemilihan ban, meski menggunakan ban bertipikal soft  namun ban tersbeut mampu bekerja dnegan baik. Dengan ban itu Valentino Rossi mampu menjadi pembalap tercepat ke tiga dengan waktu yang baik.

 

“Saya tidak tahu, dengan sedikit pengalaman yang saya miliki, saya rasa motor baru itu bekerja dengan baik. Akan tetapi, ada daerah elektronik yang masih perlu diperbaiki. Karena kami memiliki kelemahan saat akselerasi. Secara keseluruhan masih ada titik kelemahan, namun ada juga yang sudah lebih baik. Masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan,” ucap Rossi, dikutip dari Speedweek. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.