Valentino Rossi: Amunisi Yamaha Di MotoGP 2018 Cuma Nasib ~ INDOBERITA.com

Valentino Rossi: Amunisi Yamaha Di MotoGP 2018 Cuma Nasib

Indoberita.com – Valentino Rossi: Amunisi Yamaha Di MotoGP 2018 Cuma Nasib. Valentino Rossi mengaku jika timnya masih butuh banyak waktu untuk menciptakan motor yang hebat. Jika di lihat dari beberapa tes pramusim MotoGP 2018, penampilan Valenitno Rossi memang tidak bisa di katakan baik. Total Valentino Rossi hanya mampu tampil apik dalam tes pramusim MotoGP 2018 hanya ada di GP Qatar saja.

 

Melihat Yamaha yang kesulitan untuk mengembangkan motor di musim 2018, Valentino Rossi mengklaim jika amunisi yang di miliki Yamaha untuk bertanding di musim balap MotoGP 2018 adalah nasib saja. Pasalnya Rossi sendiri belum yakin akan kemampuan motor barunya dari Yamaha.


 

Yang masih menjadi beban berat Valentino Rossi adalah settingan motor yang terus berubah seiring berpindahnya pertandingan balap MtoGP 2018 dari sirkuit satu ke sirkuit lainnya. Yamaha mempunyai kekurangan yang memang belum bisa di pecahkan. Namun Valentino Rossi meyakinkan jika Yamaha akan mendulang hasil sempurna di pertandingan perdana balap MotoGP Qatar 2018.

 

“Masalah terbesar adalah bahwa Anda tidak pernah tahu apa yang diharapkan, ini seperti bermain kartu. Kami pikir hanya akan mengandalkan nasib,” kata Rossi, dikutip Autosport

 

“Ini situasi yang sangat aneh bagi saya. Kelemahan yang ditemui tahun lalu masih menempel hingga sekarang. Ini adalah ujian yang sulit bagi Yamaha,” kata Rossi.

 

Lebih lanjut Valentino Rossi mengatakan hanya akan ada dua motor yang kompetitif di awal musim balap motoGP 2018. Menurut Rossi tim Repsol Honda yang mengandalkan Marc Marquez dan Dani Pedrosa bakal tampil cemerlang di awal musim.

 

“Dari yang saya paham, satu-satunya tim pabrikan yang kompetitif di dua lintasan awal pramusim ini adalah Honda. Dengan Marc Marquez, Dani Pedrosa kemudian pembalap (satelit) Cal Crutchlow,” tutup Rossi.