Home Olahraga MotoGP Valentino Rossi Berterimakasih Pada Yamaha Yang Sudah Berikan Kontrak Hingga 2020

Valentino Rossi Berterimakasih Pada Yamaha Yang Sudah Berikan Kontrak Hingga 2020

0
Berita MotoGP 2017 Terbaru

Indoberita.com – Jelang di mulainya fp1 dan fp2 MotoGP Qatar 2018, Valentino Rossi berterimakasih pada Yamaha yang sudah merikan kepercayaan terkait kontrak kerja hingga musim balap MotoGP 2020. Pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi secara resmi sudah perpanjang kontrak dengan yamaha hingga musim balap MotoGP 2020.

 

Valentino Rossi tak habis – habisnya mengucapkan sukur dan ucapan terimakasih terhadap Yamaha Movistar yang mana sampai tahun 2020 masih mempercayai pembalap asal Italia Valentino Rossi untuk menjadi rider andalan di yamaha Movistar. Rossi sangat yakin jika keputusannya untuk terus membalap hingga tahun 2020 itu tak lepas karena jerih payahnya saat ini yang sellau tampil kompetitif di atas motor Yamaha YZR M1.

 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha – Lin Jarvis dan Maio Meregalli pada khususnya – atas kepercayaan mereka pada saya, karena tantangannya sulit yakni tetap kompetitif sampai berusia 40 tahun,” ungkap Valentino Rossi,s eperti di lansir dari, Crash.

 

“Saya tahu ini akan menjadi sulit dan membutuhkan banyak Usaha dari sisi saya dan banyak latihan tapi saya siap, saya kurang motivasi, karena itulah saya akan bertandatangan dua tahun lagi,” ujarnya.

 

Dengan kontrak baru yang baru di dapat kemarin dari Yamaha, maka Rossi akan kembali berduet bersama Maverick Vinales sebagai rekanan tim hingga dua tahun ke depan. Valentino Rossi bertekat untuk memberikan yang terbaik buat Yamaha. Mendapat kepercayaan besar untuk menjadi pembalap Yamaha bukan tugas mudah buat Rossi, maka dari itu pembalap asal Italia ingin tampil lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.