Valentino Rossi Blak - Balakan Soal Marc Marquez Yang Kurang Sabar Di Tikungan ~ INDOBERITA.com

Valentino Rossi Blak – Balakan Soal Marc Marquez Yang Kurang Sabar Di Tikungan

Indoberita.com – Valentino Rossi Blak – Balakan Soal Marc Marquez Yang Kurang Sabar Di Tikungan. Persaingan balap MotoGP Qatar 2018 menyajikan satu persaingan pembalap papan atas untuk menjadi yang terbaik. Valentino Rossi, salah satu pembalap yang bisa di katakan sukses di MotoGP Qatar. meski hanya menempati posisi ke tiga, namun Valentino Rossi mengaku hasil balapan Qatar jauh lebih baik ketimbang musim lalu yang gagal naik podium.

 

Valentino Rossi yang mengawali balapan dari urutan ke 8 mampu menunjukan kehebatannya dalam membalap di Qatar. Sebenarnya Valentino Rossi mengincar podium utama, sebelum pada akhirnya di kalahkan dua pembalap muda Andrea Dovizioso Podium 1 dan Marc Marquez di podium 2. Menjadi juara tiga tentu bisa menyaksikan secara jelas persaingan Dovi dan marquez memperebutkan podium utama.


 

Usai menjalani balapan di MotoGP Qatar 2018, Valentino Rossi menghadiri pers dengan media, saat berada di meja pers Valentino Rossi blak – blakan terkait aksi Marc Marquez yang selalu gegabah saat menyalip Dovi di tikungan. Valentino Rossi yang ingin memanfaatkan momen tersebut harus gagal, lantaran dirinya mempunyai jarak yang jauh dengan Dovi dan Marquez.

 

“Tidak mungkin dia (Marc Marquez) mengalahkan kamu (Dovizioso) di tikungan terakhir, karena dia selalu melebar. Marquez selalu gegabah ingin cepat menyelesaikan pertandingan.” Ujar Rosi saat pers.

 

“Rencana saya adalah terus mendekat dengan mereka, karena saya tahu Marquez akan coba menyalip Dovizioso di tikungan terakhir, dan jika mereka melebar saya bisa memanfaatkannya,” ujar Rossi.