Valentino Rossi Ceritakan Situasi Duel Bersama Marquez Dan Dovi Di MotoGP Qatar 2018 ~ INDOBERITA.com

Valentino Rossi Ceritakan Situasi Duel Bersama Marquez Dan Dovi Di MotoGP Qatar 2018

Indoberita.com – Valentino Rossi Ceritakan Situasi Duel Bersama Marquez Dan Dovi Di MotoGP Qatar 2018. Pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi menceritakan situasi panas saat duel dengan dua pembalap muda Marc Marquez dan Dovizioso di race MotoGP Qatar 2018. Dalam penjelasannya Valentino Rossi yang mengawali balapan dari posisi ke 8 harus menikung setidaknya lima pembalap untuk bisa menyentuh posisi tiga besar.

 

Sempat menduduki posisi pertama setelah Johann Zarco melakukan kesalahan, namun tidak berselang lama Dovizioso melakukan over take yang membuatnya harus bercokol di posisi kedua selama 5 putaran. memasuki lap – lap akhir, pembalap repsol Honda Marc Marquez yang memanfaatkan situasi Motor Yamaha yang mulai mengalami habis ban, Marquez merangsek ke posisi kedua. Dan pada akhirnya Rossi harus bercokol di urutan ketiga hingga akhirnya balapan MotoGP Qatar 2018 berakhir.


 

Valentino Rossi merasa terkesan dan merasa andrenalinnya memuncak kala ia harus berjuang dengan kondisi ban yang sudah mulai rusak. Menyikapi akan hal tersebut Valentino Rossi mengaku sangat menikmati pertandingan.

 

“Ketika Dovi mulai mendorong, saya bisa mengikutinya, dan mengamankan podium dengan menempatkan celah antara saya, Crutchlow, dan Zarco,” ungkap Rossi seperti dikutip dari GPOne.

 

“Saya mencoba untuk tetap sedekat mungkin dengan Marc dan Andrea, karena saya tahu sesuatu mungkin terjadi di tikungan terakhir (dia tertawa). Pada akhirnya saya menikmati pertunjukan dari jarak aman,” bebernya.

 

“Saya pikir motor ini akan membantu saya, sampai sekarang saya hanya berjuang di tes Thailand. Balapan ini adalah cara yang baik untuk memulai tahun ini,” jelas Rossi.