Valentino Rossi Klaim Situasi Sulit Yamaha Bukan Karena Ditinggal Lorenzo ~ INDOBERITA.com
perubahan Yamaha M1 2016

Valentino Rossi Klaim Situasi Sulit Yamaha Bukan Karena Ditinggal Lorenzo

Indoberita.com – Valentino Rossi Klaim Situasi Sulit Yamaha Bukan Karena Ditinggal Lorenzo. Valentino Rossi berfikir jika kesulitan yang di alami tim Yamaha Movistar jelang MotoGP 2018 ini memang bukan karena di tinggal Jorge Lorenzo. Valentino Rossi mengatakan bahwa hengkangnya Jorge Lorenzo tidak berdampak buruk buat Yamaha, namun bicara soal masa sulit Yamaha saat ini memang karena nasib Yamaha yang harus begini.

 

Valentino Rossi merasa semua yang tengah di hadapi Yamaha saat ini adalah karena misteri yang belum bisa di pecahkan. Yamaha memang sampai saat ini masih belum menyatakan 100 persen akan kesiapannya jelang pertandingan balap MotoGP 2018.


 

Meski sebelumnya di tes pramusim akhir MOtoGP 2018 yang di gelar di sikuit Losail, Qatar, Valentino Rossi dan Maverick Vinales sukses mencatatkan waktu yang cukup baik. Hal itu tidak bisa di jadikan Rossi untuk acuan mengukur kemampuan Yamaha YZR M1 2018.

 

Rossi semula menganggap motor Yamaha YZR-M1 didesain tidak sesuai dengan karakter dia dan rekannya tahun lalu, Jorge Lorenzo. Namun, setelah Lorenzo hengkang dan digantikan Maverick Vinales masalah itu tetap tidak terpecahkan.

 

“Saya memikirkan hal ini (Yamaha bermasalah setelah Lorenzo hengkang), tapi saya berpikir itu kebetulan,” kata Rossi dikutip Motorsport.

 

“Mungkin jika Lorenzo mengendarainya (Yamaha YZR-M1 2017), dia akan setuju dengan saya. Tapi saya tidak berpikir itu alasannya (kami kesulitan),” lanjut Rossi.